Resmikan Kantor PSI di Brebes, Kaesang: Matangkan Dukung Luthfi-Taj Yasin

Share artikel ini

Brebes, detikNews86.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Brebes, di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Pasarbatang, Brebes, Selasa (8/10/2024).

Selain itu, Kaesang juga melantik jajaran pengurus DPD, DPC, dan Ranting PSI Brebes. Ratusan kader dan simpatisan sangat antusias menyambut kedatangan Kaesang di Brebes.

Kaesang mengatakan, PSI Brebes harus solid, untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Luthfi-Taj Yasin pada Pilkada 2024.

“Sudah cukup matang, untuk Partai PSI Jawa Tengah untuk bisa memenangkan Pak Luthfi dan Gus Taj Yasin, ya ini salah satunya cara kami datang ke Kabupaten, Kota yang ada di Jawa Tengah,” kata Kaesang.

Menurutnya, PSI Kabupaten Brebes harus diperkuat, untuk persiapan pemilu di tahun 2029 nanti.

“Saya minta tolong sekali lagi, perkuat seluruh kecamatan semua diperkuat, untuk kita persiapan pemilu di tahun 2029. Supaya di tahun 2029 gak ada kotak kosong,” ujarnya.

Ketua DPD PSI Brebes, Darwanto atau yang akrab disapa Wawan, mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Kaesang Pangarep.

“Terima kasih, Insya Allah segala arahan Pak Ketum akan kami laksanakan. Terutama dukungan untukĀ  Luthfi-Taj Yasin di pilgub jateng,” ucap Wawan.

Acara tersebut dihadiri pengusaha muda, Benny Santoso menghidupkan susana yang sangat meriah dan kompak, dengan diakhiri membagikan santunan kepada puluhan anak yatim.

(dms)