Bayu Resmi pimpin Persatuan Wartawan Online (PWO) Kota Langsa

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM | LANGSA
DPD persatuan wartawan online (PWO) Kota Langsa, Resmi dan hadir di Kota Langsa, yang beralamat di Jalan TM Bahrum Gampong Jawa Muka Nomor 1 Kecamatan Langsa Kota.

Dimana Legalitas DPD PWO sudah terdaftar di Kemenkumham dan terdaftar di Kesbangpol Kota Langsa, Aceh pada Rabu (9/10/2024) dan para anggota media-nya sangat rutin memberitakan tentang keseharian peristiwa yang terjadi di Kota Langsa.

PWO adalah sebuah wadah organisasi (Perkumpulan Wartawan Online Independen) yang berdiri pada tanggal 8 April 2018 di Bogor. Organisasi ini sebagai wadah dari para awak media online agar terjalin sinergitas dalam menjalankan tugas kewartawanan.

Ketua DPD PWO Kota Langsa, Bayu Heri Irawan, SE mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung dan semua pihak yang sudah mendukung bahkan memberikan kontribusi sehingga terlaksananya  pembentukan pengurus DPD Kota Langsa masa bakti 2024-2028.

”Berkat kepercayaan serta dukungan rekan-rekan pengurus, maka saya dapat berdiri didepan untuk dilantik sebagai ketua melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya” ujarnya

“Saya berharap kedepannya juga terus mendukung dalam berbagai program serta kebijakan yang konstruktif dan bermanfaat bagi semua kalangan dan serta selaras dengan etika Jurnalistik” papar Bayu

“Kami juga siap untuk berkolaborasi dan terus berinovasi demi untuk kemajuan Kota Langsa, “tegasnya

“Semoga dengan keberadaan PWO di Kota Langsa dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan fungsi jurnalistik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kota Langsa yang lebih baik lagi”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PWO Aceh Hasbi Abu Bakar berpesan kepada ketua DPD PWO Kota Langsa, agar kepengurusan baru dapat lebih meningkatkan keorganisasian dan bekerjasama dengan baik dengan pihak mana pun sesuai dengan kode etik jurnalistik. [AR]