Posko Bersama Rumah Rakyat Partai NASDEM, Dapat Kunjungan Calon Wakil Bupati Mujiono Paslon No 01

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi _ detiknews86.com
—————
Partai NASDEM (Nasional Demokrat ) Banyuwangi Kembali menghangatkan mesin mesin partainya, dengan membakar semangat juang para kadernya. Mereka melakukan konsolidasi sekaligus sosialisasi pemenangan Pilkada serentak 2024 di tingkat pengurus Dewan Pimpinan cabang (DPC). Tepatnya Posko Bersama Rumah Rakyat di Desa Tembokrejo – Muncar Banyuwangu 10 Oktober 2024

Posko Bersama Rumah Rakyat DPD Partai NASDEM Banyuwangi tepatnya di Kecamatan Muncar hari ini mandapat kunjungan calon wakil Bupati Mujiono Paslon No 01, dan sekaligus mengadakan Sosialisasi Pemenangan PILKADA serentak dengan mengundang hadirkan pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) hingga PAC (Pimpinan Anak Cabang) khususnya di Kecamatan Muncar untuk menyatukan visi misi menuju kemenangan Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.
Hadir juga para tujuh (7) anggota Dewan Partai NASDEM.
Jamroni, I Gede Sudro Wicano, dimas bayu segara, Agisni maulana. S., Febri, Ratih Nurhayati, Lia Alystia Nigrum.
Serta tokoh tokah masyarakat yang mpunyai pengaruh besar dimasyarakat Kecamatan Muncar.
Haji Ridi Pengusaha sukses dibidang perikanan.
Dodik merupakan relaman Gumuk Mas.



Ketua DPD Partai NASDEM Banyuwangi, Ali Musthofa mengatakan saat dimintai keterangan pada Media , acara konsolidasi dan sosialisasi ini untuk merekat dan menguatkan kader menuju soliditas dalam Pilkada Banyuwangi maupun Pilgub Jatim 2024.

Menurutnya, dengan diadakanya acara ini di Posko Rumah Rakyat maka kedepanya akan didirikan posko posko rumah rakyat di setiap DAPIL, kalau di Banyuwangi ada 8 dapil maka minimal akan didirikan 8 Rumah Rakyat. bahkan mungkin bisa didirikan di setiap Kecamtan atau DPC. Partai NASDEM berorientasi dengan didirikan Rumah Rakyat, merupakan bentuk dedikasi dan rasa sukur bahwa kita tanpa rakyat kita tidak akan bisa, maka keberadaan kita memeng utuk Rakyat. untuk meraih kemenangan seluruh kader harus merapatkan barisan, membudayakan gotong royong dan tentunya harus satu komando untuk mengawal Ipuk muji menang dalam Pilkada nanti, tutur Ali Musthofa.

Acara berlangsung meriah, kedatang calin Wakil Bupati Mujiono disambut langsung oleh ketua DPD Partai NASDEM diselingi dengan taria Marlena oleh ibu ibu kader Partai.

Mujiono yang juga calon wakil Bupati No urut 1 menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Patai NASDEM yang telah mendukung selama 3,5 tahun masa kepemimpinan Ipuk di Banyuwangi. Meskipun banyak capaian yang telah diraih, ia menegaskan masih ada harapan rakyat yang perlu diwujudkan dalam periode selanjutnya.
Ya kalau lanjutkan dan tuntaskan, tutur Mujiono.


“Mari kita turun ke bawah, terus mengajak seluruh masyarakat Banyuwangi untuk bersama-sama untuk nantinya bisa bersatu memenangkan pasangan Ipuk-muji, tutup Mujiono.

(Ip. Willy)