Kecelakaan Tunggal Di Jalan Kobak Lompong, Diduga Licin Akibat Bekas Pasir

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan coran beton Kobak Lompong baru selesai di kerjakan di Desa Karangsentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, sudah menyebabkan kecelakaan tunggal tergelincir. Diduga akibat mutu cor yang rendah jalan tersebut kini licin menimbulkan pasir dan berdebu, sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal  pengendara sepeda motor pada saat nikung.

Salah satu korban, Awing, warga Cikarang Utara, mengatakan ke awak media saat melintas di jalan tersebut. “Saat berbelok tergelincir, saya tidak dapat mengendalikan motor saya karena jalan terlalu licin akibat pasir dan berdebu. Akibatnya, saya terjatuh dan mengalami luka-luka serius,”ujar Awing pada Jumat (11/10/2024).

Awing dan rekannya, menimbulkan kekhawatiran ke pengguna jalan lainnya. “Jalan ini sangat berbahaya pada saat nikung. Kami berharap kepada pihak kontraktor atau Dinas terkait segera memperbaiki kualitas jalan agar tidak ada lagi korban, seperti saya,” ucapnya.

Dan saya mendesak Dinas terkait untuk melakukan evaluasi dan perbaikan pada proyek pembangunan jalan demi keselamatan pengguna jalan yang melintas. Saya Berharap kejadian serupa tidak terulang dan infrastruktur jalan dapat lebih baik untuk mutu dan kualitasnya harus benar- benar diperhatikan, pungkasnya. (Rudiansah)