Ade Jenah, Dampingi Paslon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Menghadiri Maulid Nabi Muhamad SAW Di Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Pasangan Calon (Paslon) Wakil Bupati Bekasi Nomor urut 2 yakni H.Faisal Hafan Farid menghadiri Maulid Nabi Muhamad SAW, yang bertempat di Perumahan Bumi Waringin Indah (BWI) Blok B Desa Waringin Jaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi.

Para Jamaah Majelis Ta’lim Desa Waringin Jaya sambut baik dan antusias kedatangan Paslon Nomor urut 2. Dan beliau, menyampaikan dua pesan tentang Hikmah Maulid serta Hadits Nabi.

“Wahai manusia, sesungguhnya aku telah meninggalkan pada kamu sesuatu jika kamu memeganginya niscaya kamu tidak akan sesat Kitabullah dan ‘itrah-ku,”Urai Faisal Hafan pada Minggu (13/10/2024).

Adapun penceramah agama, Kiyai H.Tatang Khoirudin atau biasa di sebut Vijay dari Karawang. Selain menyampaikan materi Hikmah Maulid yang kocak tetapi sangat berbobot, beliau juga mengajak para Jamaah untuk mendoakan agar Paslon Nomor urut 2 H.Faizal.

 “Jika terpilih nanti, agar amanah dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat Bekasi dan menjadikan Bekasi lebih Islami,”Urai Kiyai Tatang Khoirudin dalam Ceramahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ade Jenah Fajarwati yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan panitia dan Ibu-ibu majelis Ta’lim, ia mengucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat yang sudah memilih PKS saat Pemilu Legislatif kemarin.

“Dengan silaturahmi ini, harapan besar saya, kekompakan dan kesolidan bisa terus terjaga. Sehingga kita punya wakil rakyat dan Bupati, hasil perjuangan bersama,”Tutup Ade Jenah. (Rudiansah)