Janji Bersama APPMWANGI, LPPM, NYONGGO ROSO Sepakat Dukung Ipuk- Mujiono

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi _ detiknews86.com
————–
Janji atau kesepakatan bersama antara APPMWANGI, LPPM, NYONGGO ROSO dengan PASLON No urut 01 Ipuk Fiestadani dan Mujiono di PILKADA Serentak 2024, Menggelar Pilbup Banyuwangi 2024 di gelar di lapangan Dusun Banje jalan Karang Kates Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi – Banyuwangi

Acara yang dihadiri Calon Bupati Banyuwangi Ipuk No urut 01.
Ketua APPMWANGI Mohamad Wahid Faiq atau yang biasa dikenel Faig, serta hadir pula ratusan dump truk,
sepakat dan janji serta tanda tangan yang tuangkan diselembar spanduk yang bergambar Pasangan calon Bupati No Urut 01 Ipuk-Muji.
Kegiatan dukungan dan penandatanganan untuk Ipuk untuk JADI Bupati Banyuwangi di periode 2024 2029

Pemakarsa acara Bang Fa’iq. yang juga sebagai Ketua Furum Singojuruh Bersatu (FSB) dan juga sebagai pengurus Partai NASDEM Banyuwangi mengatakan, kami bersama temen temen APPMWANGI, LPPM, NYONGGO ROSO, karena calon Bupati Ipuk mau menanda tangani spanduk yang sudah kami siapkan.
Dan kami menghargai kekompakan temen temen komonitas Dump Truck yang rela datang memenuhi undangan kami dalam mendukung dan sepakat untuk memilih Pasangan Ipuk-Muji.

Dalam sambutanya Calon Bupati Banyuwangi No 01 Ipuk Fiestiandani menyampaikan, ” Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada APPMWANGI, LPPM, NYONGGO ROSO, serta temen temen dump truck serta masyarakat sekitar yang telah hadir di acara ini. Kami mengharap dukungan saudaraku yang hadir hari ini, dan jangan lupa pasangan calon No 01 Ipuk – Mujiono, nanti di PILKADA Serentak tanggal 27 nopember 2024.

Banyuwangi merupakan kabupaten yang hebat, kami memimpin Banyuwangi kurang lebih 3,5 tahun, mungkin ada sebagia masyarakat puas dan tidak puas.
mari kita lanjutkan pembangunan sehingga banyuwangi tambah hebat , banyak yang kita capai bersama – sama, tetapi ada juga harapan masyarakat yang belum bisa terpenuhi.
Maka dari itu dengan slogan” LANJUTKAN DAN TUNTASKAN”.


( Ip. Rahmad Andy)