Pengambilan Sumpah Janji Definitif DPRD Terbaru , Begini Komitmen Rudi Kurniawan..!

Share artikel ini

 

Sampang,||detikNews86.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DRPD) kembali menggelar Rapat Paripurna digedung Graha DRPD Sampang, pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pimpinan definitif DPRD periode 2024-2029, sekaligus pengumuman pembentukan alat kelengkapan dewan DPRD Kabupaten Sampang, Selasa (15/10/2024).

 

Pengambilan sekaligus Pengucapan sumpah /janji pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sampang berlangsung digelar secara resmi yang dihadiri Pj Bupati Sampang, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, sejumlah pejabat OPD, dan seluruh jajaran Forkopimda Sampang.

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Sampang, Moh Anwari Abdullah dalam sambutannya membacakan surat keputusan dari Gubernur Jawa Timur dengan nomor surat 100.3.3.1/985/KTPS/011.2/2024. Tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sampang masa jabatan Tahun 2024-2029.

 

” Rudi Kurniawan yang berangkat dari partai Nasdem sebelumnya menjabat sebagai pimpinan sementara akhirnya kini ditetapkan sebagai pimpinan defiitif. Sementara untuk wakil ketua I ada Moh Iqbal Fathoni dari (PPP), Mushoddaq Chalili dari (PKB) sebagai Wakil Ketua II, dan Iwan Effendi dari (PDIP) sebagai Wakil Ketua III.” Kata Anwari selaku Sekretaris DPRD Sampang.

 

Acara pengambilan sumpah janji berjalan dengan pelantikan berakhir dengan lancar , sebagai pimpinan definitif DPRD Sampang, Rudi memulai dengan menyampaikan rasa syukur yang mendalam serta ucapan terima kasih kepada seluruh konstituen yang telah memberikan kepercayaan kepada kami.

 

Bukan hanya itu saja, Ketua DPRD Sampang ini menambah jika amanah bukanlah hal yang bisa dianggap remeh. Setiap suara yang diberikan kepadanya, menurutnya , adalah bentuk kepercayaan yang harus dijaga dan diwujudkan dalam tindakan nyata demi kesejahteraan masyarakat Sampang dan Kota Bahari kedepannya.

 

” Kami menyedari akan hal tersebut , terutama berbicara amanah dan kepercayaan masyarakat, setiap suara merupakan bukti nyata masyarakat, dan ini akan kami balas dengan kerja keras, iklas dan tulus, tak hanya itu saya juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kami juga akan bekerja keras akan hal tersebut ” kata Rudi sembari tersenyum penuh semangat. Selasa 15/10/2024.

 

 

 

Robby