Warga Desa lubuk Kemang ingin perubahan,siap dukung paslon no urut 03 Firsa-Efri

Share artikel ini

Warga desa lubuk Kemang ingin perubahan,Siap dukung paslon nomor urut 03 Firsa- Efri

MURATARA,Detiknews86.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati No urut 03 Firza – Efri membludak kampanye di Desa Lubuk Kemang.

Paslon no urut 03 Firsa- Efri kampanye dialogis di desa lubuk kemang kecamatan Rawasulu kabupaten Muratara (16/10/2024).

Firza, calon bupati muratara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga desa lubuk kemang atas dukungan yang telah diberikan. Firza menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat desa lubuk kemang jika mereka terpilih nanti.

Kami mendengar suara warga desa lubuk kemang dan kami siap untuk bekerja keras mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh seluruh masyarakat desa lubuk kemang,” ujar firza dengan penuh keyakinan.

sejumlah program strategis dan prioritas terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

“Pemimpin itu harus bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Karenanya, kita telah menyiapkan berbagai program yang benar-benar berpihak kepada masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dan sebagainya,” ujarnya.

“Saya dengan Efri sudah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan daerah. Kami tidak mencari kekuasaan, murni untuk pengabdian. Maka, kami luruskan niat dan wakafkan diri demi kepentingan masyarakat dan daerah,” jelasnya.(Zil)