Tumbuhkan Sektor Pembangunan, Masyarakat Pulau Mandangin Takkan Berpindah Haluan Tetap Jimad Sakteh

Share artikel ini

 

Foto : Pasangan Jimad Sakteh, H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz saat kunjungan ke Pulau Mandangin. Rabu 16/10/2024.

 

Sampang, || detikNews86.com – Pasangan Calon Nomor urut 02 H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud ( Jimad Sakteh) disambut euforia oleh masyarakat ketika mereka mengunjungi disalah satu pulau yakni di pulau mandangin Madura, Jawa Timur. Rabu, 16/10/2024.

 

Pasangan Cabup-cawabup ini menghitari laut lepas dengan dikawal oleh puluhan bahkan ratusan perahu nelayan saan gendak menemui masyarakat di Pulau Mandangin, begitu histeris dan antusiasnya warga setempat saat kedatangan pasangan ini yang akan melaju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Sampang 2024 periode 2024-2029.

 

Sambutan para masyarakat serta simpatisan yang akan memastikan pasangan tersebut akan memenangkan dalam pilkada , dengan nomor Urut 02 yang menjadi nomor pemilihan ada Pilkada serentak, maka hal tersebut sangat jelas dan kepada masyarakat jangan salah dalam menentukan pilihannya.

 

Semakin tak terbendung kontrol masyarakat setempat, H. Mahir Hamim selaku Koordinator Desa ( Kordes) menyampaikan dengan keterbatasan para tamu undangan dalam acara tersebut, namun masyarakat setempat tetap menyuarakan dukungan kepada Paslon Jimad Sakteh.

 

” Meskipun undangan ini dibatasi, tapi antusias masyarakat tak terbendung, mereka tetap menyuarakan aspirasi untuk kemenangan Jimad Sakteh ini ” kata Kordes Pulau mandangin.

Masyarakat semakin yakin dengan kemenangan pasangan tersebut , melalui program-programnya selama mantan bupati ini menjabat, masyarakat pulau mandangin merasa menikmati hal tersebut, dan kontribusinya terhadap masyarakat Setempat merasa nyata bukan sekedar opini kosong belaka.

 

” Melalui program yang telah dijalaninya, misalnya kesehatan gratis, dan akses transportasi yang cepat, ini sebagai kontribusi yang sangat nyata, jadi tidak salah kalau masyarakat pulau mandangin ini tetap meminta H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud menjadi Bupati sampang , salam dua Periode ” keluh Masyarakat setempat.

 

H. Slamet Junaidi begitu mengapresiasi masyarakat pulau mandangin yang telah setia menunggu kedatangannya, kata Aba idi juga akan menyediakan pemakaman umum yang hingga kini masih menjadi beban masyarakat akibat ketersediaan lahan pemakaman yang terbatas.

 

” Saya banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat pulau mandangin yang begitu antusiasnya menyambut kedatangan kami, hal yang terpenting saya ikut prihatin dengan kondisi minimnya pemakaman yang saat ini menjadi beban, namun jangan kawatir nanti akan kita sediakan pemakaman umum ” tukas Aba idi.

 

Lanjut H. Slamet Junaidi, ia kembali menegaskan kepada masyarakat terimakasih, banyak program-program yang sudah berjalan selama saya menjabat jadi bupati, salah satunya dengan adanya puskesmas dan pelayanan kesehatan yang memang sangat diprioritaskan untuk masyarakat tetap hidup sehat dan tanpa beban dalam pembiayaan,” tambahnya.

 

Terpisah salah satu masyarakat menyampaikan meski beberapa waktu lalu dari pihak lawan mengundang dalam acaranya, namun hal tersebut tidak memutuskan dalam hatinya dan meletakkan pilihannya terhadap Pasangan Jimad Sakteh.

 

” Beberapa waktu lalu memang mendapatkan undangan acara dari pihak lawan, tapi itu tidak menghalangi tekad kami untuk memenangkan pasangan Jimad Sakteh, dan sosok H. Slamet Junaidi ini tetap menjadi pilihan hati kami selaku masyarakat pulau mandangin , dan ini tetap harga mati serta tekad kami untuk H. Slamet Junaidi menjadi Bupati Sampang kembali, salam dua periode ” ujar warga setempat kepada detikNews86.com .

 

Tambah H.Slamet Junaidi kepada masyarakat, jika pasangan ini dapat hidayah dari Allah SWT ditakdirkan kembali menjadi Bupati Sampang , maka Kata H. Slamet ini akan mengembangkan sektor pembangunan dipulau tersebut.

 

” Jika kami terpilih kembali, maka kami akan membangun beberapa bangunan, terkait ada sisa dari lahan tersebut, maka saya akan membangun tempat wisata religius dan pemakaman umum disini” pungkas H. Idi kepada masyarakat pulau mandangin.

 

 

 

Robby .