Pisah Sambut Jabatan Sekcam Cabangbungin Yang Lama Dengan Yang Baru Berjalan Kondusif

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Pisah sambut jabatan Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Dari Pejabat yang lama yakni Andi Lukman SH.M.SI, kepada H. Rohadi S.IP.SE.MM berjalan kondusif.

Serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh, Camat Cabangbungin Mirtono, Kapolsek Cabangbungin Basuni, Koramil Cabangbungin, Kepala Desa Sindangjaya Ruslan, Kepala Desa Lenggahjaya Sadih M.Farhan, Kepala RSUD Cabangbungin, PPK, Ketua BPD Desa Setialaksana dan Ketua BPD Desa Lenggahsari.

Dalam sambutannya Sekertaris Camat Cabangbungin yang lama yakni Andi Lukman menyampaikan dihadapan para pejabat lainnya, bahwa kita harus mempunyai kerja yang baik di Kecamatan Cabangbungin dan ia pun berterimakasih kepada rekan-rekan yang selama ini sudah membantu bersinergi dan kompak.

“Kami berharap terhadap Sekcam yang baru bisa lebih baik lagi, dan serta mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat Cabangbungin,”Terang Andi Lukman pada Kamis (17/10/2024).

Camat Cabangbungin Mirtono menyampaikan kepada Sekretaris Camat Cabangbungin yang baru,”Kami ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Cabangbungin ditempat yang baru, bekerjasama dengan Camat, aparatur lainnya, karyawan, melayani masyarakat Cabangbungin yang lebih baik lagi, sekecil apapun keluhan masyarakat Cabangbungin tetap kita layani,”Harap Mirtono.

“Saya berharap kepada Sekretaris Camat Cabangbungin yang lama tidak melupakan Cabangbungin, bila ada kunjungan itu berarti menunjukan tali silaturahim serta mempererat tali persaudaraan yang lebih baik,”Ucap Camat Cabangbungin Mirtono.

H. Rohadi S.IP. SE. MM mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah memberikan waktu untuk memberikan sambutan setelah menerima Jabatan sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cabangbungin ia menjelaskan bahwa ia menjabat menjadi Sekcam akan terus bekerja lebih baik lagi dan bersinergi dengan Camat Cabangbungin untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berharap kepada pejabat dan karyawan Kecamatan Cabangbungin, selalu bersinergi dalam menjalankan tugas roda pemerintahan dan melayani masyarakat,”Ungkap H.Rohadi usai dalam sambutannya. (Sr)