Jaring Pegawai Berkompetensi Di Kemenkumham TIM BKN Pusat Lakukan Seleksi CASN

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Manado, Sulut – detiknews86.com, Kedatangan Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat di sambut Kakanwil Kemenkumham Sulut Roland Lumbuun bersama Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus. Kamis (17/10/24).

Kehadiran Tim tersebut merupakan bagian dari persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di lingkungan Kemenkumham Sulut.

Dalam penyampaiannya, Ronald Lumbuun memberikan apresiasi atas kehadiran Tim Panitia Pusat dari BKN yang akan memastikan proses seleksi berjalan dengan transparan, objektif, dan profesional. Ia juga menegaskan jajarannya yang nanti akan bertugas di pelaksanaan SKD ini bekerja dengan ikhlas serta berintegritas.

Tim BKN Pusat akan bertugas sebagai pengawas dan panitia pelaksana dalam seluruh rangkaian SKD, termasuk pemantauan langsung jalannya ujian berbasis Computer Assisted Test (CAT). Pelaksanaan seleksi ini merupakan tahap krusial dalam penjaringan calon pegawai yang akan memperkuat pelayanan Kemenkumham Sulut di masa mendatang.

Diharapkan dengan kerjasama ini, proses penerimaan CASN di Kemenkumham Sulut dapat berjalan lancar dan menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten, berintegritas, dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Talia)