Ceramah Ust. H. Ahmad Rajali Mustofa: Pentingnya Menjaga Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Masjid Jami Al Magfiroh Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW tahun 1446 H/2024 M. yang bertema  meneladani  Akhlak Nabi Muhamad SAW untuk menumbuhkan karakter generasi muda Islam di laksanakan di halaman Masjid Jami Al Magfiroh kampung Selang, Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu.( 20/10/2024).

Ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Ust. Abdul Gofur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan baik berupa uang, makanan, minuman, pikiran, dan tenaga untuk terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan lancar dan sukses semoga bapak/ ibu yang telah menyumbangkan sebagian hartanya di balas oleh Allah SWT dengan berlipat lipat ganda Amin tutupnya”. Ust  Gofur.

Ketua DKM Masjid Jami’ Al Magfiroh Ust. Naban  memberikan sambutan yang penuh harapan. dalam sambutannya, beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Masjid jami Al Magfiroh yang sudah bekerja sama untuk terselenggara acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, semoga bapak/ Ibu jamaah yang sudah memberikan sebagian hartanya mendapatkan pahala dari Allah SWT dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad ini adalah momentum untuk memperkuat persaudaraan dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,tutup Ust Naban.

Puncak acara diisi oleh ceramah yang disampaikan oleh penceramah, aksi Trans 7 Ust H, Ahmad Rajali Mustofa, yang di sapa Kang Mus ini dalam tausiyahnya yang bertema Akhlak Mulia, Keimanan dan Ketaqwaan, Teladan Rasulullah SAW,  bahwa pentingnya menjaga akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari. “Rasulullah SAW adalah contoh utama dalam hal keimanan dan ketaqwaan, serta akhlak mulia. Kita sebagai umatnya harus berusaha untuk terus meneladani beliau dalam setiap aspek kehidupan,” ujarnya.

Sambung Ust Kang Mus di akhir tausiyahnya   mengajak kepada jamaah yang hadir pada acara Maulid nabi muhammad SAW mari kita bersama, memohon keberkahan serta rahmat dari Allah SWT. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Al Magfiroh ini menjadi momen yang mempererat tali silaturahmi serta mengingatkan kembali pentingnya menjalani kehidupan dengan akhlak yang mulia, seperti yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.pungkasnya.” Ust Kang Mus aksi Trans 7.

Dalam acara Maulid nabi tersebut di hadiri, Ust H Ahmad Rajali Mustofa penceramah Aksi Trans 7, Ust Sammani S.Pdi.MA.Ust Suhanta Ust, Umar Paruk, Istana Wawan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, Ust, Maskin, Ust Ro’ih, Ust Endang Zaki, Ust Abd Topik, Ust Naban, kepala Desa terwakili H, Ayi Juardi, Dusun Goler, RT, RW, berbagai jamaah majlis Ta’lim,Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Rudiansah)