Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya Apresiasi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

oleh
oleh
Share artikel ini

Bandung : //detiknews86.com/ – Odang Kusmana S.Kom SH Ketua Umum LSM Prabhu Indonesia Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dilantik untuk masa jabatan 2024-2029.

Dalam pernyataannya Odang Kusmana mengungkapkan,“Kami mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Semoga amanah yang diberikan rakyat dapat dijalankan dengan baik, sehingga membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan mampu menghadapi berbagai tantangan di masa depan,”Ucap Odang pada Senin (21/10/2024).

Odang juga berharap kepemimpinan baru ini dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis, serta memperkuat persatuan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Kami optimis bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran, daerah akan semakin maju dan rakyat dapat merasakan manfaatnya,”Ungkapnya.

Pelantikan ini menjadi simbol keberlanjutan demokrasi di Indonesia, dengan harapan besar terhadap era baru yang akan dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih. (Red)