Tim Relawan ER794BATUBARA Nyatakan Berhenti Dukung Edy-Hasan Cagub & Cawagubsu.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Relawan Edy Rahmayadi 794 TPS Kab.Batu Bara yang sudah mengkordinir 12 orang Kordinator Kecamatan,151 orang Kordinator Desa/Kelurahan dan 794 Orang Kor-TPS di 12 Kecamatan berdasarkan informasi akan menghentikan dukungan kepada Paslon No.Urut 2 Edy Hasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2024.

Hal itu menjadi buah bibir dimana Relawan itu berdiri jauh sebelum Edy Rahmayadi Mendaftar dan mendapat Wakil.

Penyebaran Relawan itu menurut berbagai sumber dilapangan wajar cepat berkembang sebab dinakhodai mantan Ketua Partai Republik Kab.Batu Bara yang juga aktif dikegiatan seni budaya multi etnis.

Dan hal itu terbukti di era OK.Arya Zulkarnain SH.MH  dirinya berhasil mensukseskan Pesta Muda-mudi Multi Etnis.

Disamping itu juga berhasil menumbuhkan Persatuan Pedagang Jalinsum Sei.Balai (PPJS) Sei.Bejangkar yang sampai saat ini terus berjalan.

Usai menjalani terapi kesehatan dengan rawat inap di RSU Mahkota Bidadari Batu Bara Selasa 22 Oktober 2024,Ketua ER794BATUBARA Dahwir Suprianto Munthe dikonfirmasi wartawan tentang “Stop Dukungan” terhadap Paslon No.Urut 2 Edy-Hasan mengatakan “Segera Finish,sebab hampir 80% mengusulkan stop dukungan”,sebutnya.

Ketika dicerca apa penyebab itu terjadi,Ketua ER794BATUBARA itu menjawab “kemauan sendiri-sendiri ,secara khusus kita tidak tau dalamnya hati manusiakan ?  baliknya bertanya.

Apakah akan mengalihkan dukungan ke Paslon No.Urut 1 Bobby Surya tanya wartawan ?

“Kami akan kembali sebagai pemilih biasa yang bebas memilih,jawabnya singkat.

“Kami bagaikan sebutir pasir dihempas ombak dipantai tidak mempengaruhi koq”sebutnya mengakhiri. (Staf07)