PLN (Persero) UP3 Banyuwangi. Peringati Hari Listrik Nasional, Bertajuk Elektric Fun Ride Energi Baru Untuk Indonesia Baru

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi – detiknews86.com
—————
Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN ) yang ke-79 PT PLN (Persero) UP3 Banyuwangi.
Merupakan moment penting dalam sejarah perjalanan PT PLN (Persero) dalam menghadirkan penerangan ke penjuru Nusantara.


Bertemakan PLN Elektric Fun Ride 2024, Energi Baru Untuk Indonesia Baru.
Acara dimulai dengan konvoi Sepeda Listrik dan jalan sehat dari pantai Boom yang dihadiri oleh Kasdim 0825/Banyuwangi Mayor Suprapto Kav sekaligus ikut dalam rombongan konvoi sepeda Listrik dan finis dikantor PLN Jalan Nuasntara 01 Kecam/Kab Banyuwangi.
Dilanjutkan dengan pentas musik serta undian dorprize.


Kegiatan tersebut jugu hadir Danang Setiawan, ST., MM. Manager PLN UP3 Banyuwangi, Para Assistant Manager dan Manager ULP, Peserta Jalan Sehat serta tamu undangan lainnya.

Ditemui awak media Manager PT PLN (Persero) UP3 Banyuwangi mengatakan, Pada hari ini diperingati serentak di Unit yang lain di 12 kota memperingati hari.listrik nasional. Harapan kami yang pertama PLN siap menjadi Ambasador, bahwa motor listrik itu udah layak untuk digunakan oleh masyarakat. kami juga mengundang JM Pelindo, Kasdim yang juga menyuport gerakan Nasional motor listrik ini, ujar Danang.


Dan masyarakat akan sangat menikmati dengan gerakan ini, yang utamanya secara efisiensi dan biaya sangat murah, dapat menguranngi polusi udara.

Kami juga mempuyai program “Indahnya Bergagi” yaitu memberikan sembako kepada masyarakat yang !membutuhkan atau penerima manfaat. Dana diperoleh dari donasi temen temen karyawan PLN dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Banyuwangi.
Tutup Danang.


( Ip.Willy )