Kapolsek Tambelang Pimpin Kegiatan Oprasi Kejahatan Jalanan Antisipasi 3C

Share artikel ini

Detiknews86.com ||Bekasi – AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang telah dilaksanakan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dalam rangka cegah tawuran, antisipasi 3C dan Street Crime, bertempat Depan Mako Polsek Tambelang Jalan Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Minggu (27/10/2024) Pukul 01:30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Diikuti Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran,Satpol PP Kecamatan Tambelang dan Anggota Pokdar Kamtibmas.

AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan sebelum kegiatan okj di laksanakan kami terlebih dahulu melaksanakan apel,selesainya dilanjut dengan Kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan cara memberhentikan kendaraan R2, R4 yang melintas arah Tugu Tani, Sukamaju,maupun arah Bulak Lebar Sukatani.

“Kami memeriksa barang bawaan pengendara dan melakukan penggeledahan badan, kendaraan untuk mengantisipasi Sajam, Narkoba, pelaku kejahatan Curanmor dan kejahatan jalanan lainnya, dan mengamankan bila ditemukan pelanggaran maupun tindak pidana.Memberikan Teguran dan Himbauan kepada pengendara R2 dan R4 agar berhati-hati dalam berkendara dimalam hari.,”Ucap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, mengungkapkan hasil pelaksanaan operasi kejahatan jalanan memeriksaan, pengecekan dan penggeledahan terhadap orang, KR 2 & 4 dengan hasil.

“Diamankan 1 unit KR 2 jenis honda Vario dan tidak ditemukan barang-barang, berbahaya dan terlarang seperti sajam,senpi maupun Narkotika dan Obat-obatan psikotropika dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak ada orang yang diamankan,”Jelasnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.

 

Dp (Pajri)