Rapat Pembentukan dan Pemilihan Ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia Periode 2024- 2029.

oleh
oleh
Share artikel ini

Pasuruan detiknews86 com,Ormas Macan Asia Indonesia menggelar acara rapat koordinasi pembentukan dan pemilihan ketua DPD Jawa Timur beserta kepengurusan.

Acara di laksanakan di Cafe Qobul jln raya Pasuruan – Surabaya , kabupaten Pasuruan. Pada hari Minggu 27 Oktober 2027. Sekitar pukul 13.00 wib .

Acara pembentukan dan pemilihan ketua DPD Jawa Timur di hadiri oleh perwakilan pengurus DPC se-Jawa Timur.

Pembentukan dan pemilihan ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia di laksanakan secara voting secara langsung dan terbuka. Dalam pemilihan di usung 2 calon kandidat yaitu Bilal dan Fuad untuk menduduki ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia

Sebelum di laksanakan pemilihan secara voting . Masing- masing kandidat menyampaikan visi dan misi jika terpilih jadi ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia di depan kepengurusan DPC se Jawa Timur ormas Macan Asia Indonesia.

Dalam hasil voting pemilihan ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia masing- masing kandidat memperoleh suara voting dari anggota DPC se Jawa Timur sebagai berikut :
-Bilal mendapatkan : 19 suara.
Fuad mendapatkan : 6 suara

Dari hasil perolehan suara terbanyak di peroleh oleh BILAL dengan 19 suara , untuk berhak menduduki jabatan sebagai ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia periode 2024 – 2029.

Dalam sambutan pidatonya BILAL sebagai kandidat pemenang menyampaikan ” Makasih atas saya di pilih secara voting untuk menjadi ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia, kedepannya saya akan menjalankan visi dan misi ormas Macan Asia Indonesia sesuai AD/ RT. Kita akan menjalin silahturahmi ke semua DPC se Jawa Timur untuk kemajuan ormas Macan Asia Indonesia yang ada di Jawa Timur. Ormas Macan Asia Indonesia akan bersinergitas ke pemerintah dan stak order. Ormas Macan Asia Indonesia akan siap membantu masyarakat terutama di bidang sosial. Karena ormas Macan Asia Indonesia akan bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya” ujar Bilal .

Alhamdulillah acara pemilihan dan pembentukan ketua DPD Jawa Timur Ormas Macan Asia Indonesia berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Macan Asia Indonesia kedepannya menggaung ke seluruh pelosok negeri Indonesia.(Ip slamet)