Giat Politik dengan mengadakan Posko Layanan Kesehatan Komprehensif dengan Motto “Jakarta Baru Jakarta Maju” yang diadakan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut 01 yaitu Bapak Dr. Ir. H Mochamad Ridwan Kamil dan Bapak Dr.Ir H Suswono untuk Peningkatan kualitas Layanan Kesehatan Mental, Layanan Kesehatan digital & Terintegrasi serta Layanan Kesehatan bergerak (Mobile).

Share artikel ini

Giat Politik dengan mengadakan Posko Layanan Kesehatan Komprehensif dengan Motto “Jakarta Baru Jakarta Maju” yang diadakan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut 01 yaitu Bapak Dr. Ir. H Mochamad Ridwan Kamil dan Bapak Dr.Ir H Suswono untuk Peningkatan kualitas Layanan Kesehatan Mental, Layanan Kesehatan digital & Terintegrasi serta Layanan Kesehatan bergerak (Mobile)

Hari ini para pendukung relawan rido pasangan cagub dan cawagub no urut ( 1) Minggu 27 Oktober 2024 telah dilakukan bakti sosial kesehatan dengan tema”
Giat Politik dengan mengadakan Posko Layanan Kesehatan Komprehensif dengan Motto “Jakarta Baru Jakarta Maju” yang diadakan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer urut 01 yaitu Bapak Dr. Ir. H Mochamad Ridwan Kamil dan Bapak Dr.Ir H Suswono untuk Peningkatan kualitas Layanan Kesehatan Mental, Layanan Kesehatan digital & Terintegrasi serta Layanan Kesehatan bergerak.

Pada hari Minggu, 27 Oktober 2024, Pukul 13.00 hingga Pukul 18.00 WIB, telah dilaksanakan monitoring kegiatan pengawasan giat kampanye paslon nomer urut 01 yaitu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bapak Dr. Ir. H Mochamad Ridwan Kamil dan Dr. Ir. H Suswono diwilayah Kp. Baru RT.017/RW.007 kel. Cakung Barat, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Sehubungan dengan hal tersebut dapat dilaporkan sebagai berikut:

A. Hadir dalam kegiatan sebagai berikut:
1. PIC Lapangan : Dadang Sagita
2. ⁠Tenaga Kesehatan meliputi 1 (satu) Dokter dan 7 (tujuh) perawat yaitu dari Tim tenaga kesehatan dari Cempaka Putih, Kemayoran dan Johar Baru :
– Dr. Tomi
– Fadly
– Yohanas
– Leles
– Eka
– Agus
– Putri
– Ilham
3. ⁠Penanggung Jawab : Rohmat (Ketua RT 017/007)
4. ⁠LMK 007 : H. Muhammad Khadafi
5. Tim Pemenangan Paslon 01
6. Ketua RT 014/007 Cakung Barat
7. PKD Kelurahan Cakung timur yaitu :
– Dewi Komalasari (Cakung Barat)
– Nur Aida Hafni ( Cakung Timur)
– Adelludin ( Ujung Menteng)

B. Rangkaian Kegiatan :
– Kegiatan Posko Kesehatan dimulai pukul : 14.00 WIB hinggal Pukul : 18.00 WIB yang diadakan oleh partai Nasdem dan bekerja sama oleh tenaga kesehatan dari Cempaka Putih, Kemayoran dan Johar Baru,Jakarta Pusat dengan kegiatan layanan Posko Kesehatan mobile , yang diikuti oleh kurang lebih 200 Peserta yang terdiri dari warga Kp. Baru RT.014/RW 007,RT 017/RW 007 Cakung Barat. Acara kegiatan meliputi pemeriksaan tensi darah, Cek gula darah, Cek kolesterol dan Cek Asam Urat . Diawali Peserta datang mengisi absen pendaftaran lalu, di tensi oleh tim tenaga kesehatan , lalu selajutnya di ambil darahnya melalui jari tangan untuk mengecek kadar gula, kolesterol dan asam urat
– lalu peserta di berikan kartu hasil cek dan setelah itu peserta diber goodiebag yang berisi (Kaos dari Paslon 01, PIN, Mug, sticker gambar foto Paslon 01 , brosur yang berisi program” kerja paslon 01 dan Snack)
– Alat – Alat kesehatan penunjang posko tersebut yaitu Masker, alat skrining suhu badan , alat cek gula darah , kolesterol dan asam urat alat cek skrining tensi dll.
– obat diberikan jika ada keluhan2 atau Riwayat Hasil pemeriksaan dengan resep dokter, namun Vitamin tetap diberikan kesemua Warga yang Melakukan Pemeriksaan

Catatan :
– kegiatan Posko Kesehatan yang dilaksanakan dihalaman rumah Pak Rohmat (RT 017/RW 007 Cakung Barat) berjumlah 200 orang dari warga RT 014/RW 007 dan RT 017/RW 007 Cakung Barat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai aturan yang berlaku.
– warga yang datang keposko kesehatan diberikan sovenir berupa Mug, PIN, stiker, brosur, kaos dan Snack.

R.