Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar melakukan Razian Zebra dan mengecek anggota Terdapat ada pelanggaran”

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM,Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan tertib administrasi terhadap personel Polri dalam berkendara, khususnya anggota Polres Bangka dalam rangka operasi Zebra Menumbing 2021.

Lanjut Kasat lantas dari Razia tersebut masi ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Bangka dan Asn seperti Sim ,Stnk dan kelengkapan kendaraan.

Karena ketertiban dan disiplin anggota akan mengangkat citra Polri secara keseluruhan serta untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota.

“Tujuan Razia ini adalah agar seluruh personel Polres Bangka dan Asn Polres Bangka tertib admnistrasi dan kelengkapan kendaraan serta dapat memberikan pelayanan prima (terbaik) sebagai pengemban fungsi harkamtibmas, serta sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat dan penegakkan hukum, sehingga nantinya Polri khususnya anggota Polres Bangka disegani dan dicintai masyarakat,Untuk menuju Polri yang Presisi”

pungkasnya.

TRI.AGUS