Kembali Pemerintah Pekon Try Budi Sukur Bagikan BLT DD Tahap Ke II April – Juni 2022

Share artikel ini

DetikNews86.com, Lampung BaratPemerintah pekon (Desa) Try Budi Sukur kecamatan Kebun Tebu kabupaten Lampung Barat, kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa, (BLT – DD) tahap ke II bulan April – Juni 2022.

Sebanyak 83 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan ini, acara pembagian langsung tunai ini di laksanakan di balai pekon Try Budi Sukur, Selasa, 12/07/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Distomi Staf kecamatan mewakili camat, Jurutulis (sekdes), bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat dan masyarakat penerima bantuan.

Wasjan, Jurutulis pekon Try Budi Sukur dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini, kami pemerintah pekon Try Budi Sukur dapat melaksanakan program pemerintah pusat, pembagian BLT dd dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat, ujarnya.

Lanjut Wasjan, harapan nya kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan ini dengan bijak, betul betul di pergunakan untuk kebutuhan pokok, katanya.

Masih di tempat yang sama, Distomi mewakili camat Kebun Tebu menyampaikan,” ini adalah bantuan untuk tahap II di pekon Try Budi Sukur ini, harapan saya kepada masyarakat penerima bantuan, agar di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, bukan di pergunakan untuk hal yang tidak penting, tutupnya.

Penulis : Samsun