Setiap Pagi Personil Polres Samosir Lakukan Strong Point’Demi Kenyamanan& Keamanan Masyarakat Berlalulintas

oleh
oleh
Share artikel ini

detiknews86.com-samosir sumutKabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Lakukan pengecekan dititik-titik strong point personil yang melakukan pengaturan lalu lintas.

Lokasi yang menjadi pengecekan adalah setiap simpang yang dijadikan titik pengaturan lalu lintas dan Pasar Rakyat Pangururan untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Rabu (13’07’22)

Kompol Suherman bersama anggota datang menertibkan pengguna jalan, pengemudi motor dan mobil yang melintasi jalan umum,agar tercipta kamseltibcar lantas yang baik.

Kata Kompol Suherman “lokasi titik-titik pos padat pagi yang menjadi sasaran pengecekan adalah setiap simpang-simpang dan lokasi pasar rakyat , karena ini hari rabu hari pekannya rakyat setiap minggunya dikecamatan pangururan kabupaten samosir”.

“Kita himbau juga Masyarakat agar memeperdulikan prokes, terutama menggunakan masker, juga tetap himbau memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berkendara terutama menggunakan helm saat berkendara”.

“Terlihat dari pantauan, seluruh titik titik Simpang dijaga oleh personil polres samosir, pada jalur padat pagi, yang mana aktivitas masyarakat dimulai setiap harinya”.

“Kapolda Sumut sudah memerintahkan secara langsung menginstruksikan kepada Kapolres Jajaran, untuk melakukan strong point, dijam jam padat pagi hari, karena aktivitas mwningkat pada waktu itu”.

“Penguatan personil dititik titik pos padat pagi,dikarenakan pada pagi hari mobilisasi masyarakat pengguna jalan meningkat ,baik yang bekerja,berdagang dan para pelajarĀ  di jam-jam waktu pagi meningkatnya aktivitas,”pungkas Kabag ops.

Selama kegiatan dan pengecekan itu berlangsung, semua berlangsung dengan aman dan baik dan tampak kamseltibcar lantas tercipta dengan baik.

(TBN/RED)