Kemeriahan malam Penutupan lomba HUT republik Indonesia ke 77 di Kelurahan Parteker Pamekasan heboh Bikin iri daerah Lain.

Share artikel ini

Pamekasan//detikNews86.com – Rabu malam 24-08-2022 kelurahan parteker pamekasan madura jawa timur menggelar penutupan lomba hut republik indonesia yg ke 77 ini sangat luar biasa.

Di lihat dari acara yang di gelar sungguh meriah,warga sekitar ramai berbondong bondong  ke lokasi acara tersebut.
Mengingat dua tahun belakangan ini kelurahan parteker tidak mengadakan lomba lomba serupa di hari kemerdekaan indonesia,karna akibat dampak covid 19 yang meraja lela di hampir seluruh dunia,mungkin ini yang membuat warga setempat bahkan warga sekitar sangat antusias dalam mengikuti acara malam penutupan acara tersebut.
Juga di hadiri parah tokoh tokoh masyarakat berbaur sama warga setempat,bersuka ria merayakan hari kemerdekaan ini.

“kami panitia lomba kelurahan parteker sangat bertimakasih pada semua kalangan yang berpatisipasi mengsukseskan acara ini.
Kami akan mengagendakan acara hari kemerdekaan ini tiap tahun,dan insyaallah akan lebih meriah dari acara yang sekarang,mengingat antusias warga yang sangat tinggi,memicu niat kami selaku panitia untuk mengevaluasi supaya yang akan datang acara akan lebih heboh dan lebih meriah ungkap yadik penanggung jawab acara.

Pada awak media agus sujarwadi ketua barisan rakyat nusantara (baranusa ) pamekasan mengatakan.”saya sangat terkejut dengan apa yang saya lihat,warga begitu semangatnya menyambut hari kemerdekaan ini dengan mengadakan bermacam macam lomba.
Bahkan di malam acara penutupan lomba Hut kemerdekaan indonesia ini sangat meriah,di suguhkan hiburan mendatangkan artis artis madura ujarnya.

Dan saya akan selalu mendukung kegiatan serupa di kelurahan parteker bahkan di kelurahan kelurahan yang lain.
Harapan saya kedepannya di kelurahan parteker ini akan muncul pemimpin pemimpin yang akan memajukan pamekasan,mengingat potensi pemuda  setempat kualitasnya sangat baik,meskipun diluar dikenal tidak baik,ini dibuktikan saya pun bisa jadi ketua partai,dan lainnya juga ada yang pernah jadi wakil ketua dewan,dan harapan saya kedepan ada dari kelurahan parteker lahir pemimpin pamekasan atau ada yang jadi bupati pamekasan imbuhnya.

(edy y.y)