Terkait Laporan AR Dipolresta Pematang Siantar Bahwa Anaknya Dicabuli Kakeknya Sendiri JS Meminta AR Koperatif & Bertanggung zawab

Share artikel ini
Menanggapi masalah ini JS suami dari pelapor (ayah korban) meminta AR  koperatif dan bertanggung jawab

DETIKNEWS86.COM – pematang siantar sumut.Masih jelas di ingatan bahwa beberapa waktu yang lalu santer pemberitaan dimedia adanya seorang anak dibawah umur dicabuli oleh kakeknya sendiri dan sudah dilaporkan oleh ibunya AR (36) kepolres pematang siantar.

Menanggapi masalah ini JS suami dari pelapor (ayah korban) meminta AR  koperatif dan bertanggung jawab atas laporannya.sebab menurut JS bahwa tuduhan itu tidaklah benar ucap JS kewartawan saat ditemui dirumahnya dijalan simarimbun  minggu 12/12/2021

JS menjelaskan bahwa  istri saya (AR) membuat laporan kepihak kepolisian akan tetapi tidak koperarif dalam hal pemeriksaan,karena sudah berulang pihak kepolisian datang kemari bang,tapi istri saya (pelapor) tidak pernah mau hadir.dihuhungi juga tidak boleh ujarnya.

Saya tidak mengerti apa maksud dan tujuannya seperti ini.atau sengaja ingin mempermalukan keluarga saya?
polisi juga capek dia buat bang!bagaimana polisi mau menyelesaikan masalahnya kalau dia sendiri tidak mau hadir?

Kami sangat berharap agar dia AR segera hadir agar kasus ini jelas,jangan dia buat laporan tapi tidak bertanggung jawab.padahal kami sudah dipermalukan lewat akun seseorang yang menyebarkan Video tentang anak saya dan lewat media.

Kalau istri saya (AR) tidak koperatif dalam laporannya maka kami akan membuat laporan balik,karena sudah mencemarkan nama baik orangtua saya dan keluarga.

Kami tetap menghormati proses hukum,dan kami akan tetap menghargai kinerja aparat yang menangani kasus ini,semoga bisa cepat selesai dan dibuktikan kebenaran dari laporan istri saya (AR).

Saya kasihan dengan anak saya bang! saya tidak tau anak saya dibawa kemana,dan bagaimana keadaannya sekarang,saya sudah cari kemana-mana kerumah famili juga sudah saya cari tapi tidak ada ujar JS.

Harapan saya secepatnyalah istri saya datang agar persoalan ini jelas,dan saya bisa bertemu dengan anak saya.soal bagaimana proses selanjutnya kami serahkan saja kepihak yang berwajib.katanya mengakhiri.

Ujarnya,

(BANG LAHI)