KEBAB PISANG MANIS FROZEN, BRACO BAKSO ACI,DAN BANANA MILK CRISPY, JUGA TURUT HADIR DI ACARA NUTS UMKM PARTAI NASDEM DI JCC JAKARTA 2022.

oleh
oleh
Share artikel ini

https:Jakarta//detiknews86.com/?p=48725&preview=true.

Ulang tahun PARTAI NASDEM ke 11 mengusung tema “NASDEM SAYANG UMKM”( NUTS)Nasdem umkm trade show, menghadirkan 200 lebih stand binaan umkm partai nasdem dari berbagai wilayah seluruh nusantara.

Acara tersebut bertujuan untuk mendukung penuh serta mendorong kemajuan UMKM sebagai penopang dan penggerak roda ekonomi rakyat dan negara.

UMKM KULINER ,KEBAB PISANG SI MANIS FROZEN, BRACO BAKSO ACI, BANANA MILK CRISPY. juga turut hadir,mendukung acara tersebut  di stand  (AAFS FROZEN F&B). UMKM yang ada di acara NUTS PARTAI NASDEM tersebut yang berlangsung di JCC 9-11 november 2022 di jakarta.

Saat diwawancarai oleh rekan media DETIKNEWS86.com, ” SITI WARDAH” wanita cantik.manis dan cerdas dan berwawasan luas,beliau pemilik pt.wardah enterpress  mengatakan bahwa  UMKM adalah roda perekonomian rakyat dan negara yang harus didukung dan diperhatikan karena mampu menopang perekonomian masyarakat dan negara dampak pasca pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia. Kebab pisang simanis adalah variasi terbaru yang diciptakan oleh wardah sebagai pruduk makanan asli indonesia yang menggunakan bahan alami serta bermutu dan tidak mengandung bahan berbahaya dan aman di konsumsi serta bisa disimpan didalam frizer hingaga 2bulan lamanya.

sementara bakso aci ( BRACO) adalah produk kuliner siap saji asli buatan indonesia yang dikemas dan siap di sajikan kapan saja dengan bumbu alami asli indonesia.yang juga turut hadir meramaikan produk UMKM NUTS PARTAI NASDEM di jcc senayan jakarta 2022.

Selain itu BANANA MILK CRISPY juga turut hadir di acara NUTS UMKM  PARTAI NASDEM .dengan rasa alami dan juga bahan bermutu asli buatan produk indonesia.

UMKM juga harus terus didukung,di bina serta diprioritaskan untuk kemajuan ekinomi rakyat dan negara agar mampu menghadapi resesi dunia 2023 yang ada didepan mata.Diacara NUTS UMKM PARTAI NASDEM,”,partai nasdem  akan terus  mendukung penuh mengingat produk UMKM dalam negeri kita yang cukup bagus dan tidak kalah dengan pruduk luar.

Ronal.