Sekolah dasar Negeri sopa’ah Pademawu Bikin iri sdn-sdn Yang lain Karna kegiatan Positif ini.

Share artikel ini

Pademawu//detikNews86.com – Kegiatan positif rutin di lakukan sdn sopa’ah pademawu pamekasan jawatimur,dimana pada tiap hari murid murid di haruskan  sholat dhuha sebelum mengikuti pelajaran di kelas,guru guru sopa’ah berinisiatif mengadakan rutinitas rutinitas tersebut guna menanamkan sejak dini bahwa kehidupan beragama itu sangatlah penting di samping pendidikan.

Bahkan pada setiap hari jumat sdn sopa’ah mengadakan kegiatan baca yasin,dimana baca yasin tersebut di ikuti semua murid dan guru guru sdn sopa’ah tentunya.

Kordinator guru sdn sopa’ah kecamatan pademawu pamekaaan fajarisman mengatakan”.kegiatan positif ini tentunya inisiatif guru guru sdn sopa’ah,agar murid murid nanti akan menjadi putra putri bangsa yang berguna bagi agama bangsa dan negara.
kegiatan rutinitas tersebut di sambut baik semua orng tua murid.
Dan kami akan terus mengadakan rutinitas rutinitas yang bisa membangun mental dan kredibilitas murid.
dan tentunya juga besar harapan kami kegiatan rutinitas ini bisa memicu sdn sdn lain untuk melakukan kegiatan yang serupa imbuhnya.

Saya apresiasi antusias murid murid yang dengan senang hati mengikuti sholat dhuha tiap hari,bahkan juga rutin tiap hari jumat di wajibkan baca yasin bersama sama sebelum jam pelajaran dimulai.
ini hal positip yang kami tanamkan moral sejak dini,dengan mengadakan rutinitas rutinitas yang positif.
Tentunya kiranya kegiatan rutinitas tersebut tidak mengganggu kegiatan pelajaran di sekolah pungkas bacharuddin kepala sekolah sopaah.

(edy y.y.)