Hadiri Bupati Sampang Gathering Tahun 2022 Bangun Sampang Lebih Maju Dan Bersinergi

oleh
oleh
Share artikel ini

 

­

Prigen, Pasuruan|| detikNews86.com   – Diskominfo kabupaten Sampang Gelar media gathering tahun 2022, yang di gelar langsung di gedung hotel Royal Senyior Jl Putuk Truno 208 Prigen Kabupaten Pasuruan,  selama dua hari dari tanggal 15 – 16 , Kamis 15/ 12/2022. malam.

Media gathering yang di hadiri sejumlah beberapa media kabupaten Sampang yang berjumlah 92 namun yang hadir 88  media dan kepala OPD kabupaten Sampang.

Kepala Diskominfo Sampang Amrin Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, antusiasnya  rekan-rekan wartawan di Kabupaten Sampang dalam kegiatan media gathering kali ini, patut diapresiasi.

” Saya selaku kepala diskominfo kabupaten Sampang sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan media , dimana kita disini ada kesempatan saling mengontrol demi majunya teknologi informasi dan terpenting kabupaten Sampang dan saya apresiasi itu “. Tegasnya.

Diskominfo kabupaten Sampang ,  telah melakukan pemasangan  cctv di sejumlah area publik di di kabupaten Sampang, serta pemasangan WiFi  di berapa taman yang ada di kabupaten Sampang.

Sebagimana yang telah di jelaskan oleh bupati Sampang saat berpidato di acara media gathering.

” Dalam bangun Sampang ini , tentunya butuh trobosan-trobosan baru, Maka dari itu, kita harus saling support, sama-sama mengontrol segala kegiatan kabupaten Sampang dari segi apapun itu,.  Yang saya harapkan terutama  dukungan dari rekan-rekan media,” ungkap Bupati  Sampang.

Namun, hingga saat ini masih banyak persoalan-persoalan yang belum masih  terselesaikan. Maka dari  itu ia ingin  membranding Sampang dari hal negatif ke hal positif.” Imbuhnya.

Pada akhir pengunjung acara gathering yang di laksanakan di Ballroom Hotel Royal Senyiur ,  diskominfo kabupaten Sampang memberikan sebuah ajang  game ( kuis ) tentang Pemkab Sampang dengan 23 pertanyaan yang telah terrilis dalam sebuah sistem Kominfo kabupaten Sampang.

Sehingga berlanjut pemberian reward kepada sejumlah media yang telah berhasil menjawab pernyataan dengan baik sesuai poin yang sudah di dapatkan dalam sesi kuis tersebut dan media gathering tahun  2022  ini pun di kemas dalam sebuah tema ” Media Sebagai Mitra Strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan”  .

Sehingga acara gathering tersebut ditutup pada sesi tanya jawab hingga selesai.

Robby