Rakor Awal Tahun di Kecamatan Pagardewa, Dalam Rangka Musrenbang dan Agenda Lainnya

Share artikel ini

Lampung Barat//DetikNews86.com – 
Rakor di kecamatan Pagardewa kabupaten Lampung Barat, terkait dengan pembahasan beberapa agenda penting. Acara di gelar di aula kecamatan, Kamis (19/01/2023).

Rakor di pimpin langsung oleh Camat Pagardewa Mat Patoni S,Sos, M,Si, Kepala Puskesmas Pagardewa, Uspika kecamatan Pagardewa, Pendamping Desa , seluruh Peratin Kecamatan Pagardewa , dan Mahasiswa KKN dari Unila.

Mat Patoni dalam sambutannya mengatakan,” ini adalah rakor pertama di tahun 2023 ini, terkait dengan beberapa agenda penting. Di antara nya kunjungan Gubernur Arinal Djunaidi 24 Januari mendatang, Murenbang kecamatan, Persiapan lomba pekon dan senam bersama, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Camat Berpesan ,” Untuk seluruh Peratin Kecamatan Pagardewa agar bekerja sama dan berkordinasi dengan pihak kecamatan demi suksesnya acara tersebut.

“Untuk acara Musrenbang nanti hendak nya usulan dari 10 pekon, sudah di persiapkan, agar pada gelaran Musrenbang kecamatan dapat di sampaikan, untuk anggaran tahun 2024.

“Tak lupa pula Camat yang akrab di sapa Toni itu menyampaikan, terkait dengan persiapan lomba pekon, saya berharap pada semua Peratin, untuk mempersiapkan dan berbenah di pekon nya masing-masing. Dukungan dari semua lapisan masyarakat agar kegiatan itu mendapat hasil yang maksimal, karena kita bukan cuma membawa nama pekon masing-masing, tetapi Pagardewa secara keseluruhan, tutupnya.

Penulis : Samsun