Ketua DPC Partai Perima Kabupaten Bekasi Ke Kantor sekertaris DPC Partai Umat Kabupaten Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Ketua DPC Partai Prima Kabupaten Bekasi Ke Kantor Sekertaris DPC Partai Umat Kabupaten Bekasi.

DetikNews86.Com
Bekasi-Jabar H.Edi Junaedi SH. Ketua DPC Partai Prima Kabupaten Bekasi silaturahmi ke Kantor Serkertaris Partai Umat Kabupaten Bekasi,Kunjungan ini diterima langsung oleh.H.Ata Suryadi Serkertaris DPC Partai Umat Kabupaten Bekasi,Sabtu (11/02/2022).

Ketua DPC Partai Prima Kabupaten Bekasi.H.Edi Junaedi SH,sekaligus Ketua DPW KPK Tipikor Jawa Barat,mengatakan dalam pertemuan dan kunjungan tersebut ke Kantor Serkertaris Partai Umat Kabupaten Bekasi, merupakan bentuk silaturahmi sesama partai yang mendominasi perannya di Kabupaten Bekasi.

Saya pribadi mengaku sejak lama sudah dekat dengan para pengurus partai umat di Kabupaten Bekasi tersebut dan saya sangat berterimakasih kepada Serkertaris Partai Umat Kabupaten Bekasi berserta para pengurus, karena sudah menerima kunjungan dan Silahtuhrahmi saya ke sini.Semoga ke depannya kita bersama-sama bisa lebih menyamakan persepsi dalam membangun kabupaten Bekasi ke depannya untuk lebih baik,”ucap H.Edi Junaedi SH.

Lanjut H.Edi Junaedi SH.Saya berharap kunjungan silaturahmi ini bisa menjadi bakal hubungan yang makin erat dan harmonis,antara Partai Prima dan Partai Umat di Kabupaten Bekasi.

“Makin satu persepsi dalam membantu pemerintah memajukan Kabupaten Bekasi,dengan memberikan ide-ide yang inspiratif, inovatif dan solutif,” harapnya H.Edi Junaedi SH.Ketua DPC Partai Prima Kabupaten Bekasi.

( Red )