KaDes Sukadaya Penuh Semangat Bergotong Royong Membersihkan Sampah Dan Rumput Di sekitar Jalan

oleh
oleh
Share artikel ini

Kades Sukadaya Penuh Semangat Bergotong royong Membersihkan Sampah dan Rumput Di sekitar jaln raya

DetikNews86.Com
Bekasi-Jabar Kades Sukadaya penuh semangat secara langsung memengang mesin pemotong rumput melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Rumput rumput di tepi jalan raya Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Minggu (12/02/2023).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata Kades Sukadaya dengan masyarakat bina,anya,kerja bakti sebagai implementasi bentuk kerukunan antara kades dengan masyarat Desa Sukadaya,hal itu sudah menjadi bagian dari tugas poko seorang kades khususnya membantu kesulitan masyarakat wilayahnya.

Selesai kegiatan Kades Sukadaya Sartija Arizona,mengatakan kepada awak media.Hari ini kami bersama perangkat desa dan masyarakat,melaksanakan kegiatan membersihkan sampah dan rumput di saluran air yang berada diwilayah Desa Sukadaya.

“Kegiatan gotong royong ini,karna di tepi jalan sudah penuh dengan rumput rumput yang bisa mengganggu pengguna jalan, Saya berharap kepada khususnya untuk seluruh perangkat desa dan warga masyarakat setempat, untuk selalu peduli akan lingkungan yang bersih area kantor desa maupun dilingkungan sekitar, kebersihan adalah sebagian dari pada Iman,”ucap Sartija Arizona.Kades Sukadaya.

“Sambungnya Kades Sukadaya Sartija Arizona,kami melaksanakan kerja bakti dengan menggunakan sistem kebersamaan antara sesama pegawai dan masyarakat, kekompakan dalam melakukan kegiatan positif ini semoga tetap terjaga dan sinergi,dalam hal apa saja di bidang kegiatan positif lainnya,Sambungnya.

Sementara itu N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya kabupaten Bekasi,mengapresiasi kegiatan Kades Sukadaya,sangat luar biasa untuk menjaga kebersihan lingkungan dan pemeliharaan infrastruktur, berhasil membebaskan ruang jalan dari rumput dan sampah.

“Saya merasa bangga dengan tumbuhnya kesadaran untuk menjaga kebersihan,Kades Sukadaya Sartija Arizona telah memberikan contoh dan keteladanan tentang pentingnya kerja sama masyarakat dengan pemerintahan,”pungkasnya N.Rudiansah.

  • ( Red )