Rakernas perdana Partai Ummat,Ridho Rahmadi sampaikan 6 Poin penting ini

oleh
oleh
Share artikel ini

Jakarta,DetikNews86.com, –Partai Ummat Menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) yang dihadiri oleh sang pendiri sekaligus menjabat Ketua Majelis Syuro Partai Ummat yaitu Prof.Dr.H Amien Rais.MA,bertempat di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Pada Senin 13 Februari 2023.

Amien Rais beserta rombongan tiba di Gedung Serbaguna GS1 Asrama Haji bersama Ketua Umum Partai Ummat, Dr.Ing.H Ridho Rahmadi.M.Sc nampak disambut gemuruh dan antusias hadirin yang terdiri dari pengurus dan kader partai ummat baik DPP,DPW,DPD hingga DPC Se-indonesia sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Rakernas tersebut, turut hadir Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Ansufri Idrus Sambo dan sejumlah jajaran elite DPP Parpol peserta Pemilu Serentak 2024 yang mendapat nomor urut 24 ini.

Dari pantauan awak media Detiknews86.com,diperkirakan hadir sekirar 1.700 orang pengurus, kader dan simpatisan yang berasal dari 36 DPW se-Indonesia, 514 DPD se-Indonesia, serta Permata Ummat dan Garda Ummat se-Indonesia.

Sebelum pembukaan acara, ditampilkan sebuah video yang memperlihatkan sosok Amien Rais tengah menonton liputan demo omnibus law dan langsung menyampaikan prinsip Partai Ummat yang didirikannya pada 24 April 2021.

Partai Ummat insyaAllah bertekad berjuang dan bekerja bersama anak bangsa lainnya menegakkan keadilan,” ujar Amien dalam video.

“Ummat akan memegang teguh Pancasila, UUD 1945, dan semua aturan demokrasi universal,” demikian Amien Rais menambahkan.

Di tempat yang sama,Ridho mengatakan 6 poin penting dalam sambutannya “Partai Ummat akan menata perjuangannya dengan memulai dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Partai Ummat akan menjalankan pengkaderan untuk mencetak kader-kader yang ideologis yang memiliki kecerdasan teoritis,taktis dengan mental manusia tauhid yang merdeka seutuhnya,yang bebas dari rasa takut selain dari Allah SWT dan siap memperjuangkan Lawan kezaliman dan Tegakkan keadilan demi mencapai ridho Allah SWT semata.

2. Partai Ummat akan membangun organisasi yang berstandar modern,efektif dan efisien tata kelola ya yang terintegritas serta diisi dengan kolaborasi antar kader yang solid dan konsisten.

3. Partai Ummat secara khusus akan melawan dengan cara yang beradab dan elegan terhadap narasi latah yang kosong dan menyesatkan,”Kita secara lantang mengatakan, Iya Kami Partai Ummat,Iya kami Politik Identitas.
Tanpa moralitas agama,politik akan kehilangan arah dan terjebak dalam moralitas yang negatif dalam etika kondisional,ini adalah proyek besar sekulerisme yang menghendaki agama dipisahkan dari semua sendi kehidupan termasuk dalam berpolitik.dan sesungguhnya politik identitas adalah politik yang paling pancasilais.

4. Seribu teman terlalu sedikit dan satu saja musuh terlalu banyak,Partai Ummat mengajak segenap anak bangsa,ormas,kalangan kampus dan partai politik lainnya untuk berkolaborasi dan berlomba didalam membangun Indonesia.

5. Dalam hal Pilpres,Pileg,Pilkada,Partai Ummat akan memeras isi pikirannya untuk memberikan gagasan terbaiknya,memutuskan rencana strategis terbaiknya,menugaskan kader terbaiknya,inshallah untuk memenangkan pemilu 2024.

6. Inshallah pada saatnya nanti Allah SWT mengizinkan Partai Ummat untuk memegang setangkup kekuasaan,Partai Ummat akan menegakkan keadilan multidimensional,komprehensif,distributor,lewat rancangan perbaikan penegakan undang-undang serta peraturan lainnya.dengan upaya kongkrit yang responsif atas dasar platfon perjuangan dan partai ummat jelas tidak akan mau berkompromi dengan segala bentuk kezaliman.

Akhir kata,sahabat-sahabat,kader partai ummat,siapkan dirimu semua ,kita sambut bersama badai perjuangan didepan sana,kita ini pejuang bukan pecundang,maka kepada kata menyerah kita teriakkan pantang..!,Rayakan perjuangan ini,Allah SWT bersama kita semua,Allahuakbar,Allahuakbar,Allahuakbar,Merdeka”,Pungkasnya.
(Irwanto/Red)