Pimpinan Majil Ta’lim Hidayatul Mubarokah Ustadz Ahmad Fauzi Adakan Haul Imam Haddad Habib Abdullah Bin Alawy

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi,//detiknews86.com/ – Majlis Ta’lim Hidayatul Mubarokah Adakan Haul Imam Haddad Abdullah Bin Alawy (sohibulrrotib) bertempat di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu malam (28/05/2023).

Ustadz Ahmad Fauzi pimpinan Majil Ta’lim Hidayatul Mubarokah saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk syukur dan cintanya kepada Al-Imam Al-Haddad Ra yang lahir di Subair, Tarim, Hadhramaut, pada hari Senin 5 Shofar 1044 H, dan wafat pada hari Selasa 7 Dzul Qo’dah 1132 H, di Kota Tarim Hadhramaut.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada para Santri dan juga para Habib yang telah mendukung acara Haul ini,” ujar Ustad Ozi.

Ustadz Ozi juga mengatakan, bahwa acara diadakan apa adanya karena minimnya donatur.

“Walaupun dana minim, tapi dengan gotong royong dari para santri dan juga dukungan dari para orang tua santri, Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses,” paparnya.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB, dan dihadiri oleh para Santriwan dan Santriwati, para tamu undangan, dan juga para Habaib.

Di akhir keterangannya ustad Ozi berharap ditahun depan bisa kembali mengadakan Haul dengan lebih meriah lagi. ( Srn/Nr )