Ketua DPRD Karawang Hadiri Malam Puncak Hari Pers Nasional Tingkat Jabar Dapat Penghargaan.

oleh
oleh
Share artikel ini

Karawamg, Detiknews86.com – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Jawa Barat yang digelar di Kabupaten Karawang, Sabtu 20 Mei 2023 bertabur kemeriahan, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Budianto, SH didampingi Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang Indriyani, ST, MM.

Turut hadir, Ketua Umum PWI Atal S Depari, Gubernur Jawa Barat yang diwakilli oleh Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat, Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang, Bupati/Wali Kota se-Jawa Barat, Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, FORKOPIMDA beserta kepala OPD se-Kabupaten Karawang, seluruh pengurus PWI Jawa Barat serta PWI Kabupaten Karawang.

Ketua DPRD Karawang H. Budianto, SH mengapresiasi atas terselenggaranya peringatan HPN tingkat Jawa Barat Tahun 2023 di Karawang, dan atas kerja keras, semangat, kolaborasi juga tanggungjawab penyelenggara, hingga sukses terselenggaranya acara ini.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus PWI Pusat, Atal S Depari menyebut, HPN tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan di Karawang ini sangat besar dan luar biasa.

Sebab, kata dia, biasanya HPN diwarnai pameran, pesta rakyat dan seminar yang sangat melelahkan. Tapi hari ini, tidak ada yang pernah melakukan hal yang sama yakni gebyar kebudayaan.

“Begitu meriah tentunya, dengan mengangkat tema kebudayaan secara nasional, satu hari nanti di HPN pusat, kita akan undang pelaku praktisi budaya, ini menjadi inspirasi baru,” ungkap Atal.

Pada gelaran ini, diberikan juga penghargaan “Mitra Strategis” kepada Ketua DPRD Kabupaten Karawang, sebagai kemitraan dan kerjasama dalam menyukseskan peringatan Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023, bersama dengan KEJARI Kabupaten Karawang, Dandim 0604 Siliwangi Kabupaten Karawang, Kapolres Kabupaten Karawang, dan Kapolres Cimahi.  (Red)