Akibat Senar Layangan Merembet di Jalan Raya, Warga Minta Kepada Petugas Kepolisian Untuk Patroli Sore, Pengendara Motor Jadi Korban

oleh
oleh
Share artikel ini

Sampang ,|| detiknews86.com – Beredarnya beberapa video yang sempat membuat viral di story Whatsap atau pun grub sebelah terkait adanya korban akibat tali senar layangan yang bergentayangan di ruas jalan raya , begitu maraknya  sehingga kini harus  memakan korban bagi pengendara motor yang melintas di area tersebut.

 

Pasalnya dalam video yang di unggah tersebut memperlihatkan seorang wanita dan laki-laki yang alami luka di bagian pelipis dan dagu usai melewati jalan raya .

Kejadian yang menimpa seorang laki-laki sebut saja S ( 23)  Warga pangelen  saat melintasi jalan H. Halim Perdanakusuma ( JLS ) mengalami luka di di bagian pelipis matanya , penyebab luka tersebut di karenakan banyak tali senar layangan yang bergentayangan di ruas jalan,  luka yang ia derita akibat sayatan senar layangan saat ia mengendarai sepeda motor melewati jalan jls.

Informasi ini di ungkapkan oleh salah satu pengendara hingga warga setempat  dan ia pun membenarkan jika disekitar area tersebut ada lomba layangan putus dan membuat terganggunya pengendara akibat banyaknya senar yang merembet di tengah jalan.

” Ya banyak anak-anak yang main layangan putus, mungkin ada lomba ,setau saya lomba itu tiap sore, ini kan meresahkan pengendara, bisa bahayakan juga ,kan senar yang mereka gunakan senar gelas yang tajam itu, makanya ada korban yang alami luka,” ujarnya . Kamis 08/06/2023.

Karna Belom ada tindakan , selang dari kejadian warga dusun pangelen, kini telah terjadi kembali pada seorang pengendara motor  wanita , belom tau warga tersebut asal dari mana namun dari video yang di dapatkan wanita tersebut mengalami luka sobek pada bagian dagu akibat senar layangan yang merembet di jalan raya di area kotok baratnya Sabilillah.

Keluarga dari korban pun meminta tolong kepada kepolisian untuk menindaklanjuti dan menertibkan para pemain layanan agar tidak terulang kembali musibah tersebut.

” Semoga ada tindakan , akibat adanya lomba ini, ada berapa pengendara motor yang jadi korban” , ujar Husain.

Di himpun dari grub WhatsApp masyarakat pun meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak lanjuti kejadian tersebut, sehingga tidak akan jatuh korban kembali.

 

” Tolong dong kebijakannya biar tidak ada korban lagi, jangan adakan lomba layangan  di tempat yang bisa membahayakan orang ,terutama pengendara jalan raya., ” kutip dari story Whatsap.

Ada pun beberapa warga  aeng Sareh dan warga madegan  meminta kepada pihak berwajib atau Anggota kepolisian untuk melakukan patroli setiap sore di area lomba tersebut.

” Kami minta untuk bapak polisi lakukan patroli setiap sore di jalan jls , aeng Sareh, dimana tempat itu di jadikan tempat lomba layangan., ”  paparnya.

Saat di konfirmasi Melalui Whatsap untuk mempertanyakan lebih lanjut dari tindakan kejadian tersebut, Kanit laka  Dody menjelaskan jika masih belom ada laporan terkait kejadian.  Sabtu ,10/06/2023.

 

” Belom ada mas ” singkatnya.

 

Robby