Lembaga Laskar Melayu Bersatu Jalin Sinergitas Bersama Kapolsek Rokan IV Koto

oleh
oleh
Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, ROKAN HULU –  Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rokan IV Koto jalin silahturahmi ke Mapolsek Rokan IV Koto. Agenda LLMB Rokan IV Koto mengenai diskusi permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Timbalan LLMB DPC Rokan IV Koto Datuk Nurul Fajri detikNews86.com Selasa 13 Juni 2023 mengatakan kunjungan LLMB Rokan IV Koto ke Mapolsek Rokan IV Koto untuk menjalin silaturahmi bersama jajaran Polsek dan meminta proses hukum terhadap pencuri sawit dapat ditindaklanjuti sesuai hukum pidana agar memberikan efek jera kepada pelaku tanpa ada deskriminatif kepada korban.

“Kita berharap permasalahan yang ada di masyarakat dapat diselesaikan secara baik, apalagi masalah pencurian sawit ini, kita minta pihak kepolisian dapat adil dan membuka kasus nya secara transparan tanpa mendeskrimatif kepada korban,” jelasnya didampingi Sekretaris LLMB Datuk Irvandi Rido.

LLMB Rokan IV Koto yang hadir Pangda  Datuk Aswandi, Sekretaris Datuk Irvandi,Kabag Hukum Indra Datuk Ramos, Dankoti DPD LLMB Rohul Datuk Faisal dan beberapa anggota LLMB Rokan IV Koto.

Sementara, Kapolsek Rokan IV Koto Yohanes Tindaon menyambut baik kunjungan LLMB Rokan IV Koto serta dapat menjalin sinergitas yang baik Polri dan masyarakat.

“Saya berterima kasih atas kunjungan LLMB Rokan IV Koto dan siap mengawal permasalahan yang ada dimasyarakat, maupun pencurian sawit secara adil dan akan dibuka secara transparan,” tutupnya.**(Ujang raharja)