Operasi Yustisi Depan Mako Polsek Pebayuran

oleh
oleh
Share artikel ini

Operasi Yustisi depan Mako polsek Pebayuran

DetikNews86.Com
Bekasi-Jabar Mako Polsek Pebayuran Melakukan Operasi Cipta Kondusif Guna meminimalisir angka kejahatan, Operasi Cipkon di lakukan di jalan raya Pebayuran, kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Pada hari Selasa sekitaran pukul 12.15 Wib. Hingga 15.35. Operasi ini menargetkan sasaran pada tindak pidana pencurian dengan kekerasan, (Curas) dan Curanmor (Curat) serta ke jahatan jalan lainnya. Selasa (13/06/2023)

Operasi tersebut dipimpin oleh IPDA.Saiful Rohman, dengan beberapa personel lainnya. Operasi dilakukan di Wilayah Polsek Pebayuran. Operasi Premanisme ini sedang gencar dilakukan guna meminimalisir angka kejahatan IPDA. Saeful Rohman Saat di Konfirmasi oleh awak media mengatakan operasi premanisme dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

“Setiap hari Operasi Cipta Kondusip di lakukan guna meminimalisir angka kejahatan tindak pidana, begal motor dan tawuran, Peredaran narkoba dan kejahatan jalan lainnya, demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Pebayuran” ungkap “IPDA.Saiful Rohman.

(JP-TEAM)