Rakor PKK dan Lintas Sektoral Kecamatan Batu Brak di Gelar Di Pekon Sugih

Share artikel ini

Lampung Barat || DetikNews86.com – 
Rapat koordinasi PKK dan Lintas Sektoral Kecamatan Batu Brak digelar di pekon Gunung Sugih Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat, Kamis (15/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut camat kecamatan Batu Brak Sutian S.Pd, M.Pd, Ketua PKK kecamatan Batu Brak Marlina  M.Pd, Kapus Batu Brak, Koramil, Kapolsek Belalau, Uspika kecamatan Batu Brak,   Peratin Sekecamatan Batu Brak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparatur pekon Gunung Sugih.

Indra Bangsawan Peratin pekon Gunung Sugih dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini kami pemerintah pekon dapat menggelar rakor PKK sekaligus Lintas Sektoral di pekon Gunung Sugih Baru Brak ini, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir di kantor Posyandu Gunung Sugih, ucapnya.

Indra melanjutkan, pekon Sugih ini memang letak nya tidak terlalu jauh dari kecamatan Batu Brak, tapi akibat akses jalan utama yang belum di bangun, mengakibatkan pekon Gunung Sugih ini tertinggal dari pekon lainnya. Mungkin bagi peserta rakor ada yang baru pertama datang kepekon Gunung Sugih ini.

“Harapan nya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar jalan utama dapat di perbaiki, seperti yang kita ketahui jalan utama tersebut adalah jalan kabupaten, katanya menjelaskan.

Camat Batu Brak Sutian M.Pd, di tempat yang sama menambahkan,” ucapan terima kasih kepada semua peserta rakor yang telah hadir pada hari ini, juga kepada peratin Gunung Sugih yang telah sukses menggelar Rakor PKK dan juga Lintas Sektoral. Ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulannya, mengingat pentingnya acara ini camat yang sebentar lagi memasuki masa pensiunnya juga menyampaikan rasa bangganya kepada para ketua PKK yang dengan semangat nya menghadiri acara ini. Mengingat akses menuju pakon Gunung Sugih kecamatan Batu Brak ini tidak mudah.

Ketua PKK kecamatan Batu Brak Marlina M.Pd dalam acara tersebut mengatakan,” Kedepan kita akan lebih sering lagi menggelar acara di pekon Gunung Sugih Kecamatan Batu Brak ini. Potensi yang ada di pekon Gunung Sugih ini tidak kalah dengan pekon pekon lainnya. Tentu ini menjadi tanggung jawab pemerintah pekon dan kecamatan. Melihat antusiasme para peserta rakor saya sebagai ketua mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kerjasama hususnya para ketua PKK di masing-masing pekon, tutupnya.

Pewarta : Samsun