Terkait LKPJ Bupati 2022, Pansus A DPRD Rohil Gelar Rapat Kerja Bersama TAPD

oleh
oleh
Share artikel ini

Terkait LKPJ Bupati 2022, Pansus A DPRD Rohil Gelar Rapat Kerja Bersama TAPD

ROHIL (RIAU) DETIKNEWS86COM

 Pansus A DPRD Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan rapat kerja bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), di Ruangan rapat kantor DPRD Kabupaten Rokan. Hilir, Senin (15/05/2023) kemarin.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pansus A, Amansyah didampingi anggota pansus A lainnya.

Sedangkan dari pemerintah daerah dihadiri oleh sekda kabupaten Rokan Hilir Fauzi Efrizal didampingi sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Rokan Hilir.

Usai menggelar rapat Ketu pansus A, Amansyah menyampaikan rapat kerja yang dilaksanakan oleh pihaknya dengan TAPD untuk mengetahui program-program dan capaian kinerja yang diraih oleh masing-masing OPD tahun anggaran 2022. sharethis sharing button

“Hari rapat kerja lanjutan pembahansan LKPJ tahun anggaran 2022. Kami sudah bahas secara komprehensif, ada beberapa hal cacatan seperti realisasi pendapatan dan belanja daerah,” kata Amansyah.

Kemudian sebutnya, pekan depan pihaknya menyampaikan rekomendasi apa yang merupakan catatan pansus A DPRD Rokan Hilir.

“Minggu depan kami akan sampaikan rekomendasinya. Untuk hari ini kami masih menjalani materi nya dahulu, Minggu depan rapat bersama OPD akan disambung lagi karna banyak hal-hal yang dikaji dalam rangka pendalaman,” pungkasnya.(M.Efn