Ratusan tenaga Manol dari 4 Desa dikecamatan Blimbingsari Datangi Pimpinan DPRD fraksi Partai Demokrat Micheal Edy Harianto SH MH,

oleh
oleh
Share artikel ini

          Banyuwangi, detiknews86.com      Akibat selama ini para buruh tenaga Manol dibanyuwangi sama sekali tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi Minggu 26/7 Ratusan buruh tenaga Manol di 4 desa yang ada diwilayah kecamatan Blimbingsari mendatangi tempat tinggal Pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi dari fraksi Demokrat Micheal Edy Harianto SH MH.

Ratusan para buruh tenaga Manol yang ada didesa Bomo,desa Gintangan, desa Karangrejo dan desa watu kebo kecamatan Blimbingsari dalam rangka menginginkan kepedulian dan perhatian dari Pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi belum pernah sama sekali memberikan kepedulian, “pada hal kami buruh tenaga Manol selama ini banyak memberikan pelayanan pada para petani. terang,” Jumhari salah satu perwakilan buruh tenaga Manol dari Karangrejo.

Dihadapan Ratusan buruh tenaga Manol Pimpinan DPRD kabupaten Banyuwangi dari fraksi Partai Demokrat Micheal Edy Harianto SH MH dihadapan para buruh tenaga Manol menyampaikan terimakasih atas kepercayaan para buruh Manol yang sudah menyempatkan diri untuk menyampaikan keluhannya. terang,”Micheal.

sebagai wakil rakyat di DPRD Banyuwangi yang senantiasa harus siap melayani rakyat dan sebagai roda dipartai Demokrat yang memiliki slogan Peduli wong cilik dan ingin mensejahterakan rakyat, ketua DPC partai Demokrat
Micheal Edy Harianto SH MH siap serap aspirasi masyarakat apapun itu seperti halnya apa yang menjadi keluhan para buruh Tepak Manol yang menginginkan Perhatian dan kepedulian dari pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi,ungkap,”nahkoda partai Demokrat Banyuwangi Micheal.

bahkan Ketua Partai Berlambang Mercy DPC Banyuwangi Micheal Edy Harianto menambahkan, “Siapapun yang curhat sebagai wakil rakyat siap membantu dan memberikan solusi apa yang menjadi keluhan Rakyat dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat diharapkan para buruh Manol khususnya bagi para istri diharapkan untuk membuat kelompok usaha kue kering, dengan melibatkan ibu ibu rumah tangga dan Partai Demokrat siap memberikan pelatihan khusus bagi para ibu ibu dalam membuat kue kering, dan bila perlu partai Demokrat berencana gandeng instansi terkait dalam hal ini pemerintah daerah memberikan bantuan ternak untuk kedepannya. jelas,” Micheal.

dan kini sudah saatnya bagi seluruh buruh tenaga Tepak yang ada diwilayah kabupaten banyuwangi dipemilu 2024 mendatang, lebih jeli,cerdas serta berfikir panjang dalam memilih Wakil rakyat, bila salah pilih dalam memilih Wakil rakyat jangan harap rakyat banyuwangi aka n mendapatkan kesejahteraan. pungkas,” Micheal
(Ip. Willy / Pek)