Diduga oknum Backup Kegiatan Ilegal Drilling Dan Sumur Minyak Di kawasan Bayung lencir,Sehingga Menimbulkan Neraka Di Muba

oleh
oleh
Share artikel ini

Muba SumSel,Detiknews86.com

Ada -+ 40 minyak ilegal yg terbakar,kuat dugaan penampungan tersebut di backup/beking aph Polsek bayung lencir setempat,dengan menerima sejumlah setoran dari mafia minyak di kawasan Bayung lencir kab Muba”

Sehingga terjadi kembali kebakaran artinya msih ada kgiatan yg dibiarkan dikawasan trsebut,”

Baru beberapa hari yang lalu Tim Gabungan Polda Sumsel, polres Muba, Dandim 0401 Muba, POL PP Satuan Polisi Pamong Praja Muba, menghimbau kepada masyarakat Muba di 3 (tiga) kecamatan (BHL) Batang Hari Leko, Keluang, Sanga Desa, Untuk tidak lagi melakukan aktivitas minyak ilegal Deriling agar tidak ada lagi kejadian insiden kebakaran beberapa pekan yang lalu, namun di duga masih ada yang melakukan aktifitas penyulingan minyak tersebut.

Menandakan Lemah nya hukum di kawasan Polresta Muba khususnya di wilayah hukum Desa Sukajaya Kecamatan Bayung Lencir,

Hanya saja dari kabar yang banyak beredar kebakaran disebabkan petir yang menyambar salah satu tunggu minyak. membuat kebaran yang dasyat di lokasi tambang sumur minyak,Dalam video yang sudah banyak beredar melalui whatshapp memperlihatkan api membumbung tinggi ditengah gelapnya malam.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun,Diduga bebasnya beroperasi sumur maupun tempat penampungan BBM jenis solar ilegal itu, menandakan lemahnya hukum Polrestabes dan polsek Bayung lencir Kabupaten Muba sehingga cukong tersebut bebas menjalankan aktivitasnya.

Kapolda Sumsel Albertus Rachmad Wibowo harus menindak tegas untuk menutup kegiatan ilegal driling juga usut tuntas siapa dalang di Kecamatan Bayung Lencir sehingga bebasnya aksi ilegal driling di wilayah hukum polsek Bayung Lencir sehingga mengakibatkan ledakan dan kebakaran.

Sementara itu, Iptu Bondan saat di konfirmasi melalui Pesan Singkat Via WhatsApp, Sangat di sayangkan tidak ada jawaban dan kemudian awak media berupa untuk mendapatkan hak jawab terhadap yang menguasai wilayah Hukum setempat pada Kanit Reskrim nya, Ipda Eko dengan Hal yang sama, Hingga saat ini tidak ada di Gubris Pesan dari awak media.

Boby salah satu wartawan mengatakan tidak menggambarkan sikap seorang polri yang bijaksana dalam menjalankan tugas”dengan nada kecewa (Red).