SELAMAT DAN SUKSES MUSWARAH CABANG KE – VII MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN ROKAN HULU PERIODE 2023 -2027.

Share artikel ini

Rokan Hulu || DetikNews86.com –  Muswarah tersebut Di Adakan di Hotel SAPADIA Untuk penyusunan Struktur organisasi PP (MUSCAB).

Disini ketua untuk periode 2023-2027 di jabat oleh Bapak Syahmadi Malau sebagai ketua MPC PP Kabupaten Rokan hulu Riau.

Sekjen PP Carles ST mengucapkan selamat kepada ketua MPC Bapak Syahmadi Malau yang masih Maju Dan terpilih di periode 2023-2027. Untuk selalu Bersama kami di organisasi PP pemuda Pancasila.

Acara selanjutnya di meriahkan Dengan membawakan Lagu kebangsaan Indonesia Raya setelah menyerukan lagu kebangsaan seluruh Anggota mengheningkan cipta untuk mendoakan para pahlawan kita yg telah gugur untuk Indonesia Raya.

Dalam MUSCAB ke VII , Ketua MPC Rokan hulu Syahmadi Malau menyampaikan Banyak terimakasih kepada seluruh ketua PAC beserta Anggota PP sekabupaten Rokan hulu.

Turut juga hadir perwakilan Dari polres Rokan hulu kasat Intel polres Rohul untuk menghadiri acara muscab ke-VII Di dalam gedung Aula Hotel SAPADIA pasir Pangaraian Rokan hulu.

Sekali Layar surut kita berpantang itu lah pedoman Pancasila sebagai dasar organisasi PP pemuda Pancasila se Indonesia.

Muscab ke-VII tutup dengan Doa Agar pemuda Pancasila Rokan hulu tetap selalu ada untuk rakyat Indonesia dan membantu masyarakat setulus hati untuk membantu masyarakat dalam pembangunan Indonesia di daerah masing-masing.

Selanjutnya acara tersebut ditutup dengan makan bersama seluruh Anggota PP sekabupaten Rokan Hulu.

(Ujang raharja)