Walikota Subulussalam mengucapkan selamat kepada H.Asmauddin, SE

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, SUBULUSSALAM

Walikota Subulussalam Ucap selamat atas pelantikan antar waktu anggota DPRA dapil 9 Hari ini tanggal 26 Juni 2023 di gedung DPRA Aceh.

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Asisten 1 setdako H.Sairun, S.Ag, M.Si yang langsung acara pelantikan H.Asmauddin hari ini, Walikota Subulussalam tidak bisa menghadiri langsung karena ada agenda daerah yg tidak bisa beliau tinggalkan.

Asst Satu mengharapakan dengan pelantikan H.Asmauddin sebagai Anggota DPRA antar waktu maka sudah 4 orang putra putri terbaik kota Subulussalam menjadi anggota DPRA dari dapil 9.

Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah kota Subulussalam atas keberhasilan 4 putra putri terbaik kota Subulussalam yang mendominasi dari dapil 9.

Ini sejarah gemilang yang harus dipertahankan kedepan, dengan pelantikan H.Asmauddin hari ini diharapkan mampu membawa perubahan baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, kususnya bagi kota subulussalam.

Waktu tersisa bukan penghambat melakukan yang terbaik untuk rakyat yg menitipkan suara politik dari dapil 9 terkhusus untuk pemerintah kota Subulussalam ucap Asisten satu.

Asisten satu H.Sairun percaya dan yakin dgn segudang pengalaman dan kemampuan yg dimiliki H.Asmauddin mampu membawa terobosan baru secara politik di DPRA Aceh dan yang paling penting harapan kita semua koordinasi dan komunikasi dgn daerah pemilihan akan mampu lebih sinergi terutama pemerintahan Kota Subulussalam.

Diantara 4 anggota DPRA dapil 9 putra putri terbaik Kota Subulussalam H.Asmauddin adalah merupakan senior, baik usia dan pengalaman tentu beliau kita harapkan menjadi perekat membangun komunikasi dan koordinasi dangan anggota DPRA lainnya dalam menatap kepentingan daerah terutama Kota Subulussalam kedepan.

“Mari kita menatap masa depan yang lebih baik dan penuh harapan sesulit apapun yang kita hadapi kedepan akan bisa diatasi dengan membuka komunikasi dan tidak mengedepankan ego sektoral”, ujar H.Sairun

[RM]