Kapolres Pijay Serahkan Dua Hewan Qurban Ke Pesantren Darul Munawwarah Kuta Krueng

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, PIDIE JAYA

Di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M. dan Hari Bhayangkara Ke 77, 1 Juli 2023. Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si menyerahkan dua hewan qurban ke Pesantren Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (29/06/2023)

Penyerahan hewan qurban langsung oleh Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres Pidie Jaya yang diterima oleh Tgk H Tarmizi Judon yang selalu dipanggil Abati Kuta Krueng.

“Dengan penyerahan hewan qurban Polri Presisi ini diharapkan bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Polres Pidie Jaya dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Lembaga Pendidikan Islam di Pidie Jaya” kata Kapolres

Ditempat yang sama Abati mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pidie Jaya, yang telah menyerahkan hewan qurban dan akan di potong setelah Shalat Idul Adha serta di bagikan ke santri dan juga kepada masyarakat di sekitar Pesantren Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng

Abati menambahkan hewan untuk qurban tersebut. Tentunya sangat berarti bagi santri dan warga yang menerimanya, semoga amal ibadah Bapak Kapolres beserta jajaran dicatat Allah SWT dan menjadi amal yang baik,” Pungkas Abati.

[WANISPIJAY]