Grand Opening Rumah Makan HAZA Menghadirkan Pecinta Kuliner

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Detiknew86.com – Muara Enim –Rumah Makan yang terletak di jalan talang jawa atas, tepatnya depan lantas samping kantor notaris suhardi ini dikatakan sangat strategis dan parkirannya sangat lapang.

Beberapa yang datang dimintai tanggapannya oleh media mengatakan bahwa masakannya sangat enak dan tidak mengecewakan, jum’at 30/06/23.

“Iya, masakannya sangat enak dan ada rasa keunikan tersendiri,” ujar bobby sanda.

Hal senada juga disampaikan oleh H. Firdaus mengatakan dirinya seperti merasakan rasa yang sangat kental dan unik sehingga kita seperti ingin mengulang kembali makan di lain hari.

Cibi novalirioz Owner Rumah Makan HAZA sambal bakar kepada media ini mengatakan bahwa mereka hari ini melaksanakan grand opening dan doa bersama danSebagai bentuk rasa syukur nikmat dari allah swt.

Teruntuk pecinta kuliner maupun masakan, mereka memberikan masakan yang terbaik dengan resep khusus yang kaya rasa dan menyenangkan kepada warga muara enim.

Dengan tidak menghilangkan tradisi dan ciri khas mereka sehingga ada keunikan rasa saat mencicipi makanannya.

Harapannya melalui Grand Opening ini dapat diketahui masyarakat muara enim bahwa rumah makan HAZA sambal bakar semakin diketahui masyarakat dan bagi yang mau memesan baik untuk pribadi maupun acara besar juga bisa menghubungi owner rumah makan HAZA. Pungkasnya

M. fajri