Hari Bhayangkara Ke-77″Koramil Batangan Datang Polsek Bareng Anggota Berikan Kue

oleh
oleh
Share artikel ini

Hari Bhayangkara Ke-77″ Koramil Batangan Datangi Polsek Bareng Anggota Berikan Kue.


DETIKNEWS86.COM
PATI-JATENG Dalam rangka Hari Bhayangkara yang Ke-77. jajaran TNI Koramil Kecamatan Batangan Pati datangi Kantor Polsek untuk memberikan kue ucapan Ultah Bhayangkara Kepada Kapolsek dan anggota, sebagai bentuk keharmonisan dan peduli sesama antara TNI dan Polri. Sabtu 1 juli 2023

Kedatangannya di sambut hangat oleh jajaran Polsek Batangan dan Kapolsek sambil meniup lilin yang di bawakan oleh anggota Koramil.

Setelah itu, acara dilanjutkan di ruangan Polsek dengan serangkaian acara syukuran HUT Bhayangkara dengan simbolis Tumpeng dan lainnya.

Kapolsek Batangan Iptu Heru Triadmojo Orbayanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran anggota Koramil Batangan yang secara antusias dalam memberikan ucapan dan kejutan.

Ia menyatakan, bahwa sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Maka dar itu hubungan diantaranya jangan sampai pudar.” papar Iptu Heru dalam acara.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara TNI dan Polri dapat semakin solid dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Batangan

Selain itu, antara Polsek, Koramil dan Jajarannya ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota TNI dan Polri serta memberikan semangat baru dalam menjalankan tugas mereka demi kebaikan masyarakat.”pungkas Kapolsek

Acara di akhiri dengan berdoa bersama, pemotongan kue dan makan bersama dalam kegiatan syukuran tersebut serta kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif.

( Yanti)