Lagu Cinta Beku Ramaikan Dunia Musik Tanah Air

oleh
oleh
Share artikel ini

Lagu Cinta Beku Ramaikan Dunia Musik Tanah Air

RAWAMANGUN (JAKARTA TIMUR) DETIKNEWS86.COM

Diproduseri Posan Tobing, Bona Eriel, Tandai Debut Bernyanyi di Industri Musik Lewat Lagu yg Cinta Bekuelasa Musisi Posan Tobing dan Bona Eriel saat merilis single Cinta Beku di Chics Musik Studio, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/7/2023).

Posan Tobing adalah produser lagu Cinta Beku yang dinyanyikan Bona Eriel.Penyanyi Bona Eriel menjalani debutnya di industri musik Indonesia dengan merilis single Cinta Beku.

Lewat lagu Cinta Beku itu Bona Eriel ingin menyelami dalamnya samudera musik Indonesia hingga berharap lagunya dikenal dan disenangi pecinta musik Tanah Air.

Saat menyanyikan single solo perdananya itu, Bona Eriel diproduseri musisi Posan Tobing.

Suara khas Bona Eriel membuat Posan Tobing terkesima hingga tertarik memproduseri lagu Cinta Beku.

“Bona Eriel ini tergolong baru berada di Industri musik,” kata Posan Tobing di Chics Musik Studio, Rawamangun, Jakarta Timur, Meski masih newbie, Posan Tobing yakin lagu Cinta Beku yang liriknya ditulis Bona Eriel itu cukup bagus hingga karakter suara yang cocok membawakannya.

“Bona Eriel dan lagunya dapat diterima pasar musik Indonesia,” ujar Posan Tobing.

Tema lagu Cinta Beku masih berkutat pada persoalan cinta, tentang sepasang kekasih yang sudah menemukan cinta sejatinya tetapi tidak bisa menyatu karena perbedaan.

Bona Eriel mengatakan, “Saya yakin single perdana saya sangat related dengan banyak orang yang merasakan hal yang sama tentang cerita lagu ini.”

Bona Eriel juga yakin bahwa musik adalah emosi dan alat yang sangat powerful untuk mengaturnya.”Musik itu sebenarnya hebat,” kata Bona Eriel.

Musik hebat, lanjutnya, “Kalau dalam tangan orang yang tepat dan juga dimainkan dengan tepat, seseorang bisa memengaruhi psikologi dan mengubah emosi dasar pendengarnya.”

Meluncurkan Album Anthology, Tandai 50 Tahun Berkarya di Industri Musik Indonesia.

Misalnya, Bona Eriel mencontohkan, ada yang lagi sedih begitu mendengarkan lagu dan musik bisa menaikkan mood orang itu.

“Semoga lagu Cinta Beku ini disenangi banyak orang,” ucap Bona Eriel yang berharap bisa terus konsistensi di panggung dan industri musik Indonesia.

(Red)