Agara Berduka!!! Kehilangan Tokoh yang penuh prestasi dan dedikasi

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, KUTACANE

Keluarga Besar CIC Turut berbelasungkawa atas Berpulangnya Kerahmatullah Drs. H. Marthin Desky Dewan Pembina CIC Aceh Tenggara salah Seorang putra dari Tokoh Pejuang Kemerdekaan dan Pemekaran Kabupaten Aceh Tenggara H. Satiboen Desky, Rabu (5/7/2023)

Drs. H. Marthin Desky, M.M. (lahir 5 November 1950) adalah Orang Tua Dari Saudara Kita M. Hatta Desky, SE Ketua DPD CIC Agara saat ini juga sedang menduduki posisi sebagai (Sekwan) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara.

Tokoh Aceh Tenggara Kita Drs. H. Marthin Desky salah seorang Tokoh Senior Birokrat Kutacane ini wafat di RSU Royal Prima Medan pada Hari Rabu Tanggal 5 Juli 2023. Jenazah sedang dalam Perjalanan menuju Kutacane Untuk Di Semayamkan di Rumah Duka Komplek Hotel Sartika dan Akan di Kebumikan di Pemakaman Keluarga Desa Mbarung.

Adapun Riwayat Pengabdian Almarhum Yaitu, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tenggara (2004-2007), Pj. Bupati Aceh Tenggara (2007), Asisten Pemerintahan Provinsi Aceh, Pj. Walikota Subulussalam (2008-2009), terakhir sebagai Kepala Baitul Mal Provinsi Aceh.

[Ady]