IPWL GMDM DPW / DPKC Gunung Sindur  Melaksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

oleh
oleh
Share artikel ini

Bogor Raya://detiknews86.com/- Melalui sie P4GN serta pencegahan dan pemberdayaan masyarakat. IPWL GMDM DPW / DPKC Gunung Sindur  melaksanakan giat Sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkotika dan psikotropika untuk wilayah Gunung Sindur khususnya dan Bogor Raya pada umumnya, pada Kamis (20/07/2023).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika  ini mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkotika dan waspada terhadap penyalahgunaan psikotropika di kalangan remaja, serta memberikan informasi tentang rehabilitasi bagi pecandu narkoba.

Kegiatan ini merupakan inisiasif dari DPKC Gunsin dan didukung oleh DPW Bogor Raya yang bekerja sama dengan pihak Kapolsek, Koramil, Kecamatan dan Kelurahan / Desa setempat, agar wilayah mereka bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkotika sehingga terwujud “Lingkungan BERSINAR”.

Director PT. BOUNTY IRAQINDO Mohammed Alhety mengatakan,” saya ucapkan terima kasih kepada tim IPWL GMDM DPW Bogor Raya dan DPKC Gunung Sindur, yang sudah berkunjung  ke pabrik kami dan kami siap untuk bekerjasama dalam program pencegahan dini, ” ucapnya.

Sementara itu sekjend DPW Bogor Raya Sufrika Agus Riantoro atau yang biasa disapa Bang Noege menerangkan ” dengan adanya kegiatan ini saya berharap PT BOUNTY IRAQINDO bisa bekerja sama dengan IPWL GMDM DPW Bogor Raya dan DPKC.Gunung Sindur untuk menjadikan para karyawan bersinar, bersih dari narkoba dan hidup sehat sehingga bisa menstabil kan pekerjaan yang dikerjakan para karyawanya  Salam Waras ,” tegas Noege.

Illy selaku ketua DPKC Gunung Sindur membahkan bahwa dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kami berharap kerja sama dari semua lapisan masyarakat demi tecapainya ” Bogor Bersinar ” Bogor Bersih Narkoba.” tukasnya. ( Red ).