Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS SMAN 1 Belalau Resmi Di Tutup

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Lampung Barat – Memasuki tahun ajaran baru Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Belalau Lampung Barat, gelar acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah MPLS di  lingkungan sekolah tersebut. Sebanyak 206 siswa siswi mengikuti acara tersebut yang di buka Senin 17 Juli 2023 dan berakhir hari ini Kamis 20 Juli 2023.

Kepala sekolah SMAN 1 Belalau Drs Dasril M.Pd dalam acara penutupan MPLS menyampaikan, “Ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi baru, yang telah mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah selama 3 hari, ini adalah pengenalan lingkungan dan tata tertib di sekolah kita ini,” katanya.

Lanjut nya, Alhamdulillah untuk tahun ini SMA Negeri I Belalau mengalami penambahan jumlah peserta didik baru, ini adalah berkat kerja keras semua pihak. Penambahan jumlah peserta didik baru ini tentu saja menjadi kebanggan sekaligus tantangan kedepan. Harapan nya kedepan kita harus lebih meningkat pelayanan dan sistim pembelajaran di sekolah yang kita cintai ini.

“Pada penutupan MPLS SMAN 1 Belalau hari ini berbagai kreatif siswa siswi baru di tampilkan. Ini adalah bentuk kreasi para siswa baru yang tentu saja menjadi ajang para siswa menunjukkan bakat di bidang nya masing-masing,” tutupnya.
Pewarta : Samsun