Persija In Our Soul The Jakmania Betawi Fungky Sukatani Raya, Santuni Yatim Piatu Dan Duafa Di Sukaindah Sukakarya.

oleh
oleh
Share artikel ini

Kabupaten Bekasi://detiknews86.com/.
Acara ini di Hadiri langsung oleh Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) Cikarang Raya Ahmad Arif (Zhawa),
Ketua Jakmania Sukatani Raya (JSR) Korwil Cikarang Raya Ahmad jayanto (khobe),
Dewan Penasehat Jakmania Sukatani Raya (JSR) Fahmi Satori, Dan Dewan Pembina Jakmania Sukatani Raya (JSR )Letkol Rohmat Hidayat, di kampung Kumejing (RT 01/06) Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Pada Senin (24/07/23).

Jakmania Sukatani Raya yang dijuluki Betawi Funky dalam acara Anniversary yang ke Lima ( 5 ) Tahun ini , Ketua Jakmania Sukatani Raya( JSR ) Ahmad Jayanto Mengatakan,”acara kami laksanakan di Kampung Kumejing (RT 01/06) Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Kami Segenap Pengurus dan Seluruh teman – teman anggota Memang Selalu tiap tahun mengisi Giat Sosial ini dengan Acara Menyantuni Yatim Piatu Dan janda jompo,”ucap Ahmad Jayanto

 

“PERSIJA IN OUR SOUL ( Persija Dalam Jiwa ) Dalam
Santunai Yatim Piatu dan janda jompo ini memang sudah menjadi kebiasaan dalam acara tahunan, dalam giat Sosial ini tujuannya adalah salah satu ( 1 ) nya Mempererat tali Silaturahmi dengan Segenap Pengurus juga dengan Anggota The Jakmania Betawi Funky, agar masyarakat luas tahu bahwa kami the jakmania tidak Anarkis dan tidak ugal ugalan, tapi kami mampu turut berkontribusi dalam giat sosial di kalangan masyarakat luas kata pria yang akrab di sapa khobe.

“Dan kami Seluruh Pengurus mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Ketua, juga Anggota Jakmania Fanky Akan Selalu Berkonsisten untuk turut Berbagi Kebahagiaan untuk Adik-Adik Yatim Piatu dan Dhuafa,”tegas Khobe.

Dan Insya Allah tahun depan kami akan Santuni Adik-Adik Yatim Piatu dan Dhuafa lebih dari hari ini , Kami akan Persiapkan untuk Seribu (1000) Adik-adik Yatim Dan Dhuafa, Aamiin”tutup nya. ( Rudi ).