SELAMAT DAN SUKSES KEPADA SANG NAKHODA PARTAI ACEH

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, BLANGKEJEREN

Sukri Adi Benka yang merupakan salah seorang Calon anggota DPRK Gayo Lues untuk Dapil 1, yang meliputi Kec. Blangkejeren, Blangpegayon dan kecamatan Putri Betung dari Partai Aceh mengucapkan Selamat kepada sang Panglima H.Muzakir Manaf atas terpilihnya kembali dan sukses atas pelantikan Beliau sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) periode 2023-2028 yang akan di lantik pada tanggal 05 Agustus 2023 di Hotel Hermas Banda Aceh

Menurut Sukri Partai Aceh adalah Partai yang lahir dari hasil Perjuangan rakyat Aceh, Partai Aceh adalah miliknya orang Aceh dari semua Suku, khususnya yang berdomisili di daerah Aceh, Partai Aceh adalah milik kita semua, Jum’at (4/8/2022)

Kita masyarakat berhak menyampaikan pendapat kepada pemerintah melalui Partai Aceh, maka Bung Sukri mengajak kita semua untuk bergabung bersama partai Aceh untuk memperjuangkan harkat dan martabat rakyat Aceh.

Mungkin ada oknum-oknum tertentu yang telah merusak citra Partai Aceh, makan mari sama-sama kita menasehati, membina serta membimbing oknum tersebut supaya berubah kearah yang lebih Baik.

Partai Aceh sudah berdiri +-16 tahun, tentu belum bisa berbuat sesempurna yang kita inginkan, kedepan mari sama-sama kita bahu membahu untuk merubah diri serta membangun negri ini bersama.

Sekali lagi Partai Aceh adalah miliknya seluruh Rakyat Aceh dari semua suku, maka marilah bergabung bersama Partai Aceh guna kesejahteraan kita bersama”, pungkas Bung Sukri

[JH]